x

AC Milan Buka Peluang Bajak Youngster yang Lebih Mahal dari Lionel Messi

Selasa, 25 Agustus 2020 05:14 WIB
Editor: Isman Fadil
AC Milan tengah membenahi skuat, di mana mereka mengincar pemain yang digadang-gadang sebagai jelmaan Lionel Messi, Brahim Diaz.9. JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM - AC Milan punya ambisi besar di musim 2020/2021. Rossoneri tengah membenahi skuat, di mana mereka mengincar pemain yang digadang-gadang sebagai jelmaan Lionel Messi, Brahim Diaz.

Brahim Diaz saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Wonderkid berusia 21 tahun ini direkrut Los Blancos dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagai pemain muda potensial, Diaz dikontrak Real Madrid hingga tahun 2025. Bahkan Madrid mencantumkan klausul pelepasan Diaz hingga mencapai 750 juta euro atau setara Rp12 triliun, mengalahkan harga Lionel Messi di Barcelona sebesar 700 juta euro (Rp11,3 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Namun label mahal tersebut tidak sesuai ekspetasi di lapangan. Brahim Diaz kesulitan menembus skuat utama asuhan Zinedine Zidane pada musim 2019/2020.

Diaz hanya mencatatkan 10 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu asis. Dia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Eden Hazard, Rodrygo, dan Vinicius Junior.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, AC Milan pun merayu Real Madrid agar bisa mendatangkan Brahim Diaz. Jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa kubu Milan tengah menjalin komunikasi dengan Madrid.

Milan berharap bisa memboyong Brahim Diaz dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim. Armada Stefano Pioli melihat Diaz menjadi tambahan yang berpotensi untuk mengarungi kampanye 2020/2021 mendatang.

Bursa TransferReal MadridLionel MessiAC MilanBrahim DiazBerita Bursa Transfer

Berita Terkini