x

Tak Masuk Akal, Inter Milan dan AC Milan Saingi PSG Buru Tanda Tangan Luis Suarez

Selasa, 25 Agustus 2020 11:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Duo sekota Inter Milan dan AC Milan ikut terjun dalam perburuan penyerang Luis Suarez yang dipastikan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Duo sekota Inter Milan dan AC Milan ikut terjun dalam perburuan penyerang Luis Suarez yang dipastikan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, tampaknya akan segera mengakhiri petualangannya bersama Barcelona setelah 6 musim membela tim LaLiga Spanyol tersebut. Pergantian pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman membuat dirinya santer dikabarkan bakal didepak dari skuat.

Bintang berusia 33 tahun ini bahkan dilaporkan telah diberitahu bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana sang pelatih anyar dan dipersilakan mencari klub baru di bursa transfer kali ini, meski kontraknya di Camp Nou baru akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Suarez pun segera masuk dalam incaran klub finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya raya asal Prancis itu ingin mempertemukan kembali Suarez dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, yakni Neymar.

Meski demikian, laporan dari Sempre Inter menyebut bahwa PSG akan mendapatkan hambatan dari sejumlah tim. Pasalnya, duo tim sekota yakni Inter Milan dan AC Milan juga siap terjun dalam perburuan bintang Barcelona tersebut.

Langkah duo kota Milan itu terbilang mengejutkan, lantaran keduanya sebelumnya tidak pernah sekali pun menunjukkan ketertarikan terhadap Suarez. Namun, keputusan Barcelona untuk membebaskan sang penyerang dari kontraknya tampaknya telah mengubah situasi.

AC Milan sendiri memang masih memburu penyerang baru, mengingat perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic yang tidak kunjung beres.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan justru terancam kehilangan penyerangnya Lautaro Martinez ke Barcelona di bursa transfer kali ini, dan Suarez bisa menjadi pengganti yang tepat.

Meski demikian, selain PSG, Inter Milan, dan AC Milan, sejumlah klub papan atas Eropa pun juga dilaporkan meminati mantan bintang Liverpool itu.

Dari Serie A Italia, Lazio menjadi tim lain yang ikut serta dalam perburuan. Sementara itu, Ajax Amsterdam yang merupakan mantan klub Luis Suarez, juga dilaporkan ingin memulangkan kembali mantan penyerangnya itu.

Bursa TransferBarcelonaLuis SuarezSerie A ItaliaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini