☰
x

Hari Ini, Keputusan Zlatan Ibrahimovic Teken Kontrak Baru di AC Milan

Rabu, 26 Agustus 2020 09:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Zlatan Ibrahimovic diwartakan bakal mengambil keputusan terkait kontrak barunya di AC Milan pada hari ini, Rabu (26/8/20).

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic diwartakan bakal mengambil keputusan terkait kontrak barunya di AC Milan pada hari ini, Rabu (26/8/20).

Sebagian besar skuat AC Milan telah menjalani tes virus corona pada Senin (24/8/20) menjelang kembalinya latihan, tapi Ibrahimovic bukan salah satu dari mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, kesepakatan kontrak baru AC Milan dengan Zlatan Ibrahimovic masih mandek. Sehingga, pesepak bola asal Swedia itu dipastikan absen di sesi latihan perdana pramusim 2020-2021.

Kesepakatan baru tersebut masih mandek karena Ibrahimovic dan agennya Mino Raiola telah mengajukan permintaan gaji sebesar 7 juta euro untuk kontrak barunya selama setahun di San Siro.

Angka ini bakal membuat berusia 38 tahun ini mengantongi bayaran tertinggi di antara para pemain AC Milan. Akan tetapi pihak Milan sendiri kabarnya hanya mampu membayar Ibrahimovic sebesar 6 juta euro termasuk bonus.

Dilansir Sempre Milan, Paolo Maldini menegaskan bahwa Rossoneri optimistis untuk menambahkan masa bakti Ibrahimovic. Hal itu karena AC Milan kabarnya mengajukan tawaran baru kepada Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Ibrahimovic pun kabarnya sudah sepakat dengan tawaran baru. Sehingga, perpanjangan kontrak akan segera ditandatangani pada hari ini.

AC Milan sendiri ingin menambah kontrak Ibrahimovic karena sang pemain mampu tampil apik sejak didatangkan pada Januari 2020. Dia tercatat mengemas 10 gol dan lima assist dalam 18 pertandingan di Serie A Italia 2019-2020.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini