x

Jalani Tes Medis, Bintang AC Milan Selangkah Lagi Gabung Lazio

Rabu, 26 Agustus 2020 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Kiper AC Milan, Pepe Reina selangkah lagi gabung dengan Lazio. Reina dikabarkan menjalani tes medis pada Rabu (26/08/20) pagi waktu setempat.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Pepe Reina, selangkah lagi gabung dengan Lazio. Dia dikabarkan menjalani tes medis pada Rabu (26/8/20) pagi waktu setempat.

Pepe Reina saat ini sudah tiba di bandara Roma. Hal itu terlihat dari postingan akun Twitter resmi milik Lazio yang mengunggah foto eks kiper Liverpool tersebut.

"Pepe Reina telah tiba di ibu kota (Roma)," tulis pernyataan Lazio yang dilengkapi dengan foto Reina.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Football Italia, maksud kedatangan Reina ke Roma, yaitu untuk menjalani tes medis pada Rabu (28/8/20) pagi waktu setempat. Setelah itu, kiper berusia 38 tahun ini akan menandatangani kontrak dua tahun.

Skuat Lazio sendiri kini sedang dalam latihan pramusim di Auronzo, Cadora. Jadi, Reina akan menyusul ke sana setelah menandatangani kontrak baru.

Pepe Reina sendiri sejatinya baru saja kembali ke AC Milan usai dirinya menjalani masa peminjaman di Aston Villa pada Januari lalu hingga akhir musim.

Namun, AC Milan tidak memasukkan sosok Reina sebagai salah satu rencananya di musim depan. Sehingga, ia dilaporkan segera mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dan akan menjadikannya agen bebas.

Baca Juga
Baca Juga

Lazio yang lolos ke Liga Champions sendiri membutuhkan kiper tambahan sebagai pelapis Thomas Strakosha. Memiliki segudang pengalaman, Lazio akhirnya merekrut Pepe Reina.

Reina sendiri selama dua musim terakhir di AC Milan memang jarang bermain, total ia hanya tampil dalam 13 laga di semua kompetisi. Kiper asal Spanyol ini kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma.

Bursa TransferPepe ReinaAC MilanLazioSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini