x

Terkuak! 4 Pemain yang Diminta Jurgen Klopp untuk Masuk Skuat Liverpool

Rabu, 26 Agustus 2020 13:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Terkuak! 4 Pemain yang Diminta Jurgen Klopp untuk Masuk Skuat Liverpool

INDOSPORT.COM – Akhirnya terkuak jika ada 4 pemain yang diminta oleh Jurgen Klopp untuk bisa bergabung dengan skuat Liverpool musim depan.

Geliat di bursa transfer Liga Inggris memang selalu menarik perhatian apalagi jika melihat betapa aktifnya Chelsea. Sebaliknya, Liverpool justru terlihat begitu adem ayem dalam bursa transfer kali ini dengan baru mendatangkan Kostas Tsimikas sebagai pelapis Andy Robertson.

Akan tetapi ternyata menurut Express, Klopp ternyata telah meminta direktur olahraga Liverpool, Michael Edwards untuk segera mendatangkan 4 pemain yang diincarnya. Pertama, ada Thiago Alcantara yang memang sudah dirumorkan lama bakal ke Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Bayern Munchen telah berusaha untuk menahan kepergian Thiago Alcantara setelah juara Liga Champions, tapi tampaknya tekad sang pemain sudah bulat. Proses negosiasi diyakini masih berlanjut antara Liverpool dengan Bayern Munchen soal Thiago.

Selanjutnya, ada bintang Wolves yaitu Adama Traore yang kabarnya sampai diperebutkan Liverpool dan Manchester City. Kabar terbaru menyebutkan jika Wolves sudah menyiapkan pengganti Adama Traore yaitu Lucas Ocampos dari Sevilla.

Penampilan gemilang Ben White saat dipinjamkan Brighton ke Leeds United ternyata sukses menyita perhatian Liverpool. Dengan ditolaknya permintaan Leeds United untuk mempermanenkan Ben White, Brighton seolah memberi Liverpool kesempatan untuk memboyong Ben White.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir, ada kiper Javi Cendon yang saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Villarreal pada Juli lalu. Menurut Evening Standard, pelatih kiper Liverpool, John Achterberg sendiri yang terkesan dengan peforma Javi Cerdon dan berharap bisa memboyongnya.

Sejatinya bursa transfer masih lama akan ditutup, sehingga itu seharusnya bisa memberi peluang bagi Liverpool untuk membeli pemain baru. Skuat asuhan Jurgen Klopp sendiri tengah bersiap jelang pertemuannya dengan Arsenal di Community Shield.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppThiago AlcantaraAdama Traore

Berita Terkini