x

Deal! AC Milan Selangkah Lagi Resmikan Gelandang Real Madrid

Jumat, 28 Agustus 2020 07:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer pemain mereka yang bernama Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer pemain mereka yang bernama Brahim Diaz.

Selama ini, AC Milan memang mengincar gelandang Real Madrid yang bernama Brahim Diaz. Seperti yang sering diberitakan, lini tengah Milan adalah salah satu sektor yang harus segera diperbaiki Stefano Pioli.

Mereka pun membidik Diaz, seorang pemain asal Spanyol yang masih berusia 21 tahun. Selain memperkuat Real Madrid, ia juga pernah membela Manchester City pada 2016-2019.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan pengalamannya bermain di dua klub besar Eropa itu, Diaz bakal bisa beradaptasi dengan mudah di AC Milan. Itulah alasan kenapa Milan atau Rossoneri ingin cepat-cepat merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Madrid atau Los Blancos dikabarkan sudah setuju untuk melepas Brahim Diaz ke San Siro. Jika rumor tersebut benar, maka ini adalah kabar baik bagi keduanya.

Kenapa Madrid juga mendapat untung dari transfer sang pemain? Karena mereka memasukkan klausul pembelian kembali ke transfer Diaz. Artinya, Madrid bakal membelinya kembali jika sang pemain sudah mendapat pengalaman yang cukup di Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Diaz sendiri justru malah belum memberikan jawabannya. Sehingga, sukses tidaknya kesepakatan antara AC Milan dengan Real Madrid masih harus menunggu keputusan dari bintang timnas Spanyol U-21 tersebut.

Brahim Abdelkader Diaz baru membela Real Madrid sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang tiga assists dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridAC MilanLiga ItaliaBrahim DiazSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini