x

Dibuang AC Milan, Pepe Reina Malah Direkrut Klub Peserta Liga Champions

Jumat, 28 Agustus 2020 00:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Gianluigi Donnarumma (kiri) dan Pepe Reina, 2 kiper AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper buangan AC Milan, Pepe Reina, resmi bergabung dengan Lazio. Dengan ini, ia pun mendapat kesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Lazio finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A Italia musim 2019-20. Ini berarti klub rival AS Roma itu berhak tampil di kompetisi nomor satu di eropa, Liga Champions.

Kiper veteran Rossoneri, Pepe Reina telah resmi hijrah ke rival Serie A, Lazio. Aquile mengumumkan kedatangannya pada Kamis (27/8/20). Eks kiper Liverpool itu di rekrut untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

"SS Lazio resmi mendapatkan kontrak kiper Milan, Jose Manuel Reina Paez," begitu bunyi pernyataan klub.

Baca Juga
Baca Juga

Pepe Reina yang sempat dipinjamkan ke Aston Villa, sebelum menerima pinangan Lazio, dirinya sempat dikaitkan dengan klub LaLiga Spanyol, Valencia.

Pepe Reina memang sudah jarang dimainkan di Milan. Diketahui, kiper utama Diavolo adalah Gianluigi Donnarumma disusul Asmir Begovic.

Skuat Lazio sendiri sudah mulai latihan pramusim di Auronzo Cardora. Pepe Reina tentu akan segera bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya.

Baca Juga
Baca Juga

Reina yang akan berusia 38 tahun pekan depan, sudah melanglang buana ke berbagai klub dalam beberapa musim terakhir. Sempat berseragam AC Milan, ia dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari lalu. 

Lazio merupakan klub ketiga Reina setelah membela Napoli dan AC Milan di Serie A Italia. Belum dapat dipastikan Reina akan mendapat posisi utama atau hanya sebagai cadangan.

Bursa TransferPepe ReinaAC MilanLazioAC Milan News

Berita Terkini