x

Pemain Ini 'Out', PSMS Medan Akan Kontrak Bintang Muda Bali United

Jumat, 28 Agustus 2020 15:41 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
PSMS Medan dikabarkan akan mendapatkan amunisi baru lainnya yakni pemain muda Bali United, Hanis Saghara.

INDOSPORT.COM - Setelah kedatangan dua calon pemain anyar, David Aryanto (kiper) dan Jadug Arya Aragani (bek kiri), PSMS Medan dikabarkan akan mendapatkan amunisi baru lainnya yakni pemain muda Bali United, Hanis Saghara.

Upaya PSMS Medan terus menambah amunisi baru mereka tersebut sebelum bergulirnya Home Tournament Liga 2 2020 serta target utama mereka dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hanis Saghara akan diplot sebagai pengganti pemain PSMS, Fiwi Dwipan, di mana pemain tersebut bakal dicoret karena masih berdinas bersama kesatuannya di TNI Angkatan Darat (AD).

"Sudah komunikasi sama beliau (Fiwi), sudah sama-sama ada pengertian. Beliau masih diperlukan di kesatuannya. Ia baru diizinkan dekat hari H (kick off home tournament Liga 2 2020)," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Jumat (28/8/20).

"Kalau dipaksakan tentu tak terkejar untuk persiapan tim dan kita sudah berbicara secara kekeluargaan. Jadi kita akhiri kontraknya," lanjut Mulyadi.

Lanjut Mulyadi, sebagai pengganti Fiwi Dwipan, PSMS telah menjalin komunikasi dengan pemain muda Bali United, Hanis Saghara, dan dalam waktu dekat segera bergabung dengan skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS.

"Rencana Hanis Saghara sebagai gantinya. (Peluang gabung) sudah 90 persen. Mudah-mudahan Minggu esok dia sudah tiba di Medan," pungkas Mulyadi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, jika David Aryanto dan Jadug Arya Aragani akan dikontrak secara permanen, diperkirakan Hanis Saghara akan dikontrak sebagai pemain pinjaman.

Selain itu, dengan keluarnya satu pemain (Fiwi Dwipan) dan akan dikontraknya tiga calon pemain PSMS tersebut, dipastikan total skuat PSMS sudah maksimal 30 pemain.

Bursa TransferPSMS MedanBali UnitedHanis SagharaTransfer Pemain

Berita Terkini