x

Dirangkul Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu Semangat Sambut Musim Baru

Minggu, 30 Agustus 2020 19:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic dalam laga Lazio vs AC Milan di Liga Italia 2019-20, Minggu (05/07/20).

INDOSPORT.COM - Dirangkul Zlatan Ibrahimovic, gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengaku semangat menyambut musim 2020/21.

Klub besar Serie A, AC Milan, telah memulai rangkaian latihan pramusim. Diketahui, skuat Diavolo telah memiliki jadwal pertandingan pramusim demi menyambut 2020/21.

Rossoneri sejauh ini dijadwalkan akan menjalani pertandingan melawan Novara (2/9), Monza (6/9), dan Vincenza (9/9). 

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang andalan di lini tengah Milan, Hakan Calhanoglu, terlihat bersemangat menyambut musim 2020/21. Perasaan itu ia tunjukkan dalam unggahan terbarunya di Instagram. 

Dalam postingan tersebut, pemain berpaspor Turki itu nampak sedang dirangkul Zlatan Ibrahimovic di lapangan. 

"Semangat menyambut musim depan. Kami akan melanjutkan tren positif di musim lalu," tulis Calhanoglu sebagai caption. 

Calhanoglu sendiri baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Seri A bulan Juli versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Italia (AIC). 

Baca Juga
Baca Juga

Trofi penghargaan ini diterima sang pemain saat menghadiri latihan perdana I Rossoneri di Milanello pada Selasa (25/8) waktu setempat.

Calhanoglu diketahui menunjukkan penampilan impresif di musim lalu. Ia mengemas 11 gol dan sembilan assist dari 38 penampilan di semua ajang.

Sementara itu, Milan kini lebih lega, mengingat kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic akhirnya menempuh kata sepakat. Eks penggawa Manchester United itu bakal mengabdi di San Siro selama satu tahun ke depan.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini