x

Bukan Sandro Tonali, Ternyata Ini Pemain yang Diminta Conte untuk Inter Milan

Senin, 31 Agustus 2020 14:56 WIB
Editor: Coro Mountana
Sandro Tonali saat memperkuat Timnas Italia

INDOSPORT.COM – Bukan Sandro Tonali, ternyata ini pemain bintang yang diminta oleh Antonio Conte untuk didatangkan ke Inter Milan.

Melansir dari Football Italia, Inter Milan yang menyerah dalam perburuan Sandro Tonali ternyata itu berdasarkan saran dari pelatih Antonio Conte. Sang pelatih Inter Milan itu ternyata memiliki pemain permintaannya dan itu bukan Sandro Tonali.

Seperti yang kita tahu juga alasan di balik kegagalan Inter Milan mendapatkan Sandro Tonali karena sang pemain lebih memilih pindah ke AC Milan. Namun Inter Milan tak ambil pusing, lagipula Conte meminta pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata pemain yang diminta Conte adalah gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante. Conte berharap Inter Milan dapat meminjam Kante dari Chelsea dengan opsi pembelian seharga 50 juta euro pada akhir musim nanti.

Kante bukanlah sosok yang asing bagi Conte karena ia sendiri yang membawa gelandang bertahan Prancis itu ke Chelsea dari Leicester City. Musim pertama Kante bersama Conte di Chelsea pun berakhir dengan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Conte sepertinya ingin mengulang romansa indahnya bersama Kante saat membangun Chelsea. Jadi, Conte seakan tak peduli dengan kegagalan mendapatkan Tonali karena baginya pemain berpengalaman seperti Kante akan lebih berguna bagi Inter Milan.

Selain Kante, nama Tanguy Ndombele dan Arturo Vidal juga dikaitkan dengan Inter Milan. Tampak dari sini jika Conte ingin mencari sosok jenderal lapangan tengah Inter Milan dan ia berharap Kante, Vidal atau Ndombele bisa memerankan lakon tersebut dengan baik.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanAntonio ConteN'Golo KanteSandro Tonali

Berita Terkini