x

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Dapat Pemain Baru, AC Milan Pakai Orang Dalam

Senin, 31 Agustus 2020 07:03 WIB
Editor: Coro Mountana
Donny van de Beek saat melawan Benfica dalam penyisihan grup Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 23 Oktober 2018. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Manchester United dapat pemain baru dan AC Milan telah memakai orang dalam.

Manchester United akan segera mendapatkan pemain baru di bursa transfer ini usai menjadi yang terdepan dalam perburuan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Bursa transfer musim panas ini terbilang macet bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Di saat sejumlah rival domestik mulai dari Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool telah berhasil mendatangkan pemain baru, Setan Merah masih gagal menghadirkan nama anyar di skuatnya.

Namun, kondisi ini dikabarkan bakal segera berubah. Pasalnya, dilansir ESPN, Setan Merah diyakini menjadi klub terdepan dalam perburuan gelandang andalan raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, yakni Donny van de Beek.

Baca Juga
Baca Juga

Selain kabar dari Manchester United, masih banyak berita rumor transfer yang sayang jika anda lewatkan.


1. AC Milan

Brahim Diaz (kiri) bersaing dengan Mauro Arambarri untuk mendapatkan bola pada laga LaLiga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez 25/04/19. Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Berkat salah satu pemainnya, Samu Castillejo, AC Milan selangkah lagi memboyong wonderkid Real Madrid yang bernama Brahim Diaz. AC Milan melanjutkan usahanya untuk membangun skuat demi menyambut musim 2020/21. Rossoneri punya target tinggi untuk bisa menembus zona Liga Champions.

Dilansir dari Sempre Milan, dalam transfer Diaz, ternyata Rossoneri memakai koneksi teman alias orang dalam untuk meyakinkan Brahim Diaz. Satu bintang AC Milan, Samu Castillejo, adalah teman Diaz yang sama-sama berasal dari Malaga, Spanyol.

Inter Milan

Aleksandar Kolarov disebut sudah semakin dekat bergabung ke rival Serie A, Inter Milan, usai dikabarkan mangkir dari latihan AS Roma.

Dinukil dari laporan Sempre Inter, Aleksandar Kolarov telah mangkir dari latihan tim AS Roma. Hal itu memungkinkan bahwa sang pemain tidak akan kembali berlatih dengan tim berjuluk Serigala Ibu Kota.

Liverpool

Striker Watford, Ismaila Sarr sang mimpi buruk bagi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28 di Vicarage Road

Liverpool langsung berbenah dengan berniat mendatangkan winger baru usai mereka dipermalukan Arsenal di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Liverpool kalah dari Arsenal di Community Shield lewat babak adu penalti dengan skor 4-5. Sebelumnya pertandingan Arsenal vs Liverpool hanya berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Pasca laga ini, Jurgen Klopp menyayangkan bahwa anak asuhnya kurang dalam penyelesaian akhir. Oleh sebab itu, Klopp pun meminta kepada petinggi The Reds untuk mendatangkan satu pemain demi memperkuat lini depan.

Dilansir dari Mirror, Liverpool siap menebus Ismaila Sarr dari Watford. The Reds tak mau pikir panjang untuk membayarkan harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp780 miliar) yang diminta oleh The Hornets.

Everton

Gara-gara kedatangan Dean Henderson, kiper Manchester United langsung digoda pindah oleh Everton.

Menurut Daily Mirror, pelatih Everton, Carlo Ancelotti sedang menggoda kiper Manchester United, Sergio Romero agar hengkang ke klubnya. Berkat kedatangan Dean Henderson, posisi Romero sebagai kiper Manchester United pun semakin sulit.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanAleksandar KolarovInter MilanEvertonSergio RomeroBrahim DiazDonny van de Beek

Berita Terkini