☰
x

Cari Pengganti Reina, AC Milan Incar Kiper Milik AS Roma

Rabu, 2 September 2020 08:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong kiper veteran milik AS Roma yang bernama Antonio Mirante sebagai pengganti Pepe Reina.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong kiper veteran milik AS Roma yang bernama Antonio Mirante sebagai pengganti Pepe Reina.

Sebagaimana yang diketahui, Pepe Reina sudah meninggalkan San Siro dan bergabung dengan Lazio. Oleh sebab itu, AC Milan turun dalam pasar transfer untuk mencari kiper anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri sendiri tidak mencari kiper utama, tapi seorang yang bisa menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma. Awalnya, nama Asmir Begovic mencuat sebagai pengganti Reina.

Sosok Begovic menjadi favorit pengganti Reina karena ia sudah menjalani masa peminjaman selama enam bulan sejak Januari kemarin.

Akan tetapi, AC Milan dan klub pemilik Begovic, yaitu Bournemouth, belum menemukan solusi untuk kesepakatan transfer, sehingga Rossoneri mencari alternatif lain.

Dilansir Sempre Milan, alternatif pertama Il Diavolo adalah kiper veteran milik AS Roma yang bernama Antonio Mirante. Kiper berusia 37 tahun dirasa cocok untuk pelapis Donnarumma.

Baca Juga
Baca Juga

Mirante sendiri adalah kiper yang punya segudang pengalaman di Serie A Italia. Sehingga AS Roma kabarnya enggan melepaskannya. Namun, AC Milan bisa memanfaatkan kontrak Mirante yang hanya tersisa sampai 2021.

Sebagai kiper pelapis, Mirante bisa dibilang cukup apik. Sepanjang 2019-2020, total ia diberikan kesempatan tujuh kali di semua kompetisi dengan mencatatkan dua clean sheet dan tujuh kebobolan.

Bursa TransferPepe ReinaAC MilanAS RomaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini