x

Catat, Ini Tanggal Perkenalan Brahim Diaz di AC Milan

Rabu, 2 September 2020 09:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Serie A Italia, AC Milan, hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz. Sky Sports melaporkan bahwa Diaz setuju untuk meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini untuk bergabung ke AC Milan. 

AC Milan dan Real Madrid menyetujui pembelian dengan uang sebesar 18-20 juta euro atau setara Rp288 miliar-Rp320 miliar. Dalam klausul tersebut, Real Madrid menyelipkan klausul buy back alias pembelian kembali. 

Real Madrid tampaknya masih yakin akan kemampuan pemain 21 tahun tersebut. Negosiasi antara kedua klub tidaklah mudah sebab Madrid tak ingin kehilangan Brahim Diaz. Namun di sisi lain, Diaz belum mendapat tempat utama di tim asuhan Zinedina Zidane. 

Baca Juga
Baca Juga

Setelah negosiasi yang berjalan cukup alot, pada hari Selasa, (01/09/20) waktu setempat, Brahim Diaz pun tiba di Kota Milan. Dilansir dari Milannews.it, dirinya pada hari ini, Rabu (02/09/20) bakal menjalani swab test dan menjalani sejumlah kunjungan pada hari Kamis dan Jumat sebelum akhirnya resmi menandatangani kontrak dan diperkenalkan paling cepat hari Sabtu (05/09/20).. 

Brahim Diaz bakal memulai petualangannya di AC Milan musim ini di bawah asuhan Stefano Pioli sebagai pemain pinjaman semusim dengan opsi pembelian di akhir musim. 

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya, ia akan bersaing sekaligus bekerja sama dengan Hakan Calhanoglu dalam memperkuat lini tengah AC Milan. Kekuatan I Rossoneri musim ini diyakini bakal bertambah meski ditinggal Giacomo Bonaventura di bursa transfer musim ini. 

Bursa TransferReal MadridAC MilanBrahim DiazBerita Bursa Transfer

Berita Terkini