x

Rekap Rumor Transfer: Inter Segera Dapatkan 2 Pemain Anyar

Rabu, 2 September 2020 07:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Aleksandar Kolarov (AS Roma) saling untuk merebut bola dengan Romelu Lukaku (Inter Milan), pada pertandingan Serie A.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer bola internasional yang hangat diberitakan pada sehari ke belakang. Inter Milan menjadi salah satu klub yang segera kedatangan dua pemain anyar.

Nerazzuri sedikit lagi akan mendatangkan pemain muda dari sesama klub Liga Italia. Namun Inter harus waspada karena mereka mendapat saingan berat, yakni Juventus dalam perburuan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dari Bundesliga Jerman, juara Liga Champions musim ini yakni Bayern Munchen tengah berusaha mendapatkan pemain Arsenal yang kiprahnya sempat terganjal gara-gara cedera. 

Meskipun lagi-lagi Munchen harus bersaing dengan Juventus yang sama-sama menginginkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dari Inter Milan dan Bayern Munchen, berikut sederet rumor berita transfer pemain yang santer dikabarkan sehari ke belakang.


1. Inter Milan

Marash Kumbulla

Klub Serie A Italia, Inter Milan kini dalam pembicaraan serius untuk memboyong pemain berusia 20 tahun Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla.

Sebagaimana laporan Sky Sport Italia, perburuan Inter ini sudah dalam tahap negosiasi. Namun Nerazzuri harus bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain keturunan Albania tersebut.

Selain mengejar Kumbulla, Inter juga masih mengusahakan transfer bek AS Roma, Aleksandar Kolarov. Kabarnya, negosiasi ini sudah dalam tahap akhir.

Bayern Munchen

Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan

Juara Liga Champions musim ini rupanya menambahkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dalam target perburuannya.

Meski karier Bellerin sempat terhambat karena cedera panjang, ternyata ia masih menjadi komoditi panas di bursa transfer. Selain Munchen, ia juga dilirik oleh dua raksasa Eropa lainnya, yakni Juventus dan PSG, sebagaimana dilaporkan Football London.

AC Milan

Federico Chiesa, pemain Fiorentina sekaligus Timnas Italia

Manajemen klub Liga Italia, AC Milan masih terus berupaya menambahkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, sebagai pemain barunya.

Baca Juga
Baca Juga

Jurnalis Luca Pagni menegaskan bahwa pelatih Milan, Stefano Pioli, memerlukan pemain seperti Chiesa untuk memperkuat semua lini departemen tim dalam rangka mencapai target empat besar dan berkompetisi di Liga Europa dan Copa Italia musim depan. 

Chelsea

Kai Havertz

Mengutip The Sun, Chelsea sudah di ambang kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Kai Havertz dengan mahar 90 juta pounds (Rp1,7 triliun).

Sementara itu, Bayer juga tengah dalam negosiasi bersama AS Roma untuk mendatangkan Patrik Schick. Pemain Republik Ceko itu diproyeksikan sebagai pengisi posisi lowong yang akan ditinggal Havertz.

Bursa TransferArsenalBayern MunchenAC MilanInter MilanHector BellerinFederico ChiesaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini