x

Bangun Masa Depan, AS Roma Boyong Remaja 16 Tahun

Jumat, 4 September 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Membangun masa depan, AS Roma melakukan kejutan dengan memboyong remaja berdarah Kamerun yang masih berusia 16 tahun.

INDOSPORT.COM – Membangun masa depan, AS Roma melakukan kejutan dengan memboyong remaja berdarah Kamerun yang masih berusia 16 tahun.

Mbunya Alemanji adalah nama remaja yang secara mengejutkan mampu membuat AS Roma tertarik untuk memboyongnya ke Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Alemanji yang masih tercatat sebagai siswa di St. Thomas More Upper School ini didatangkan oleh AS Roma dari Cambridge United yang saat ini berlaga di League Two (Kasta Keempat Liga Inggris).

Dilansir dari BBC, Roma dikabarkan harus menebus Alemanji dengan banderol sebesar 70 ribu poundsterling. Nantinya wonderkid yang juga memiliki kewarganegaraan Jerman ini akan bergabung bersama AS Roma U-17 sebelum bermain untuk tim senior.

“Ini merupakan suatu langkah besar yang ada di dalam hidup saya. Sesegera mungkin saya ingin membuktikan jika saya layak bermain bagi tim sebesar AS Roma,” ujar Alemanji.

Lahir di Jerman, Alemanji pindah ke Inggris saat dirinya berusia 3 tahun. Dirinya dikontrak oleh Cambridge United usai menjalani masa trial yang sukses selama 6 minggu. Sebelumnya, dirinya tercatat bermain untuk Kempston Colts, salah satu tim amatir di Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Alemanji dilaporkan menerima kontrak selama 3 tahun dari AS Roma. Dirinya akan langsung menjadi pemain profesional setelah usianya menginjak 17 tahun.

Berposisi sebagai penyerang, Alemanji yang memiliki postur jangkung di usianya yang baru menginjak 16 tahun ini diharapkan bisa banyak belajar dari deretan pemain bintang yang ada di AS Roma saat ini seperti Edin Dzeko dan Pedro Rodriguez.

Bursa TransferSerie A ItaliaAS RomaCambridge UnitedLiga ItaliaWonderkidBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini