x

Lille Cuci Gudang, Manchester United dan Liverpool Kegirangan

Sabtu, 5 September 2020 17:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lille berencana melanjutkan usahanya cuci gudang dengan melepas Boubakary Soumare yang membuat Liverpool dan Manchester United kegirangan.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub Ligue 1 Prancis, Lille tengah melakukan cuci gudang. Kali ini salah satu bintang andalannya, Boubakary Soumare akan dilepas yang membuat Liverpool dan Manchester United kegirangan.

Lille nampak melanjutkan tradisinya dengan menjual bintang-bintang yang mereka bina atau temukan. Sejak tahun 2018 lalu, banyak pemain bertalenta yang dilepas oleh tim berjuluk Les Dogues tersebut.

Uniknya, setiap pemain yang Lille lepas memiliki nilai jual yang fantastis. Tentu hal tersebut mencerminkan bagaimana Les Dogues menjalankan bisnis yang apik dalam dunia sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Usai melepas Victor Osimhen ke Napoli dan Gabriel Magalhaes ke Arsenal, kini Lille pun berencana melepas kembali salah satu andalannya dengan harga fantastis.

Adalah Boubakary Soumare yang akan dilego oleh Lille di musim panas 2020 ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang presiden, Gerard Lopez. Tentu hal ini menjadi kabar bahagia bagi Liverpool dan Manchester United yang mengincarnya.

“Saya akan duduk dengan para pemain dan perwakilannya minggu ini. Kami perlu berbicara. Dalam kasus Boubakary (Soumare), pintu terbuka baginya jika dia ingin pergi,” ujar Lopez dilansir dari Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Liverpool dan Man United sendiri memang tengah mencari gelandang jangkar anyar untuk mengarungi musim 2020/21. Nama Soumare dirasa pilihan tepat mengingat penampilan impresifnya di musim 2019/20.

Nama Soumare sejatinya telah santer diberitakan akan hengkang sejak Januari 2020 silam. Namun, di bursa transfer musim dingin tersebut, belum ada tawaran konkrit yang masuk ke kantong Lille.

Boubakary Soumare sendiri telah membela Lille sejak 2017 silam. Total 70 penampilan telah dicetak pemain berusia 21 tahun tersebut. Jika Liverpool dan Manchester United ngebet mendatangkannya, maka musim panas ini adalah waktu yang tepat, asalkan kedua tim mau menggelontorkan dana sebesar 27 juta euro (Rp471 miliar).

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolLilleSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini