x

Ada Peran Neymar di Balik Kepindahan Thiago Silva ke Chelsea

Kamis, 10 September 2020 16:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ternyata diam-diam ada peran Neymar di balik kepindahan Thiago Silva dari PSG ke Chelsea beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Ternyata diam-diam ada peran Neymar di balik kepindahan Thiago Silva dari PSG ke Chelsea beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Thiago Silva langsung merapat ke Chelsea dengan status bebas transfer usai laga final Liga Champions kontra Bayern Munchen bulan Agustus kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea alih-alih memperpanjang kontraknya atau merapat ke klub Eropa lainnya yang berminat mendatangkan dirinya.

Dilansir dari The Telegraph, kepindahannya ke Chelsea adalah saran dari rekan setimnya di PSG, Neymar. Bintang asal Brasil tersebut dikabarkan segera menyarankan Thiago Silva untuk segera meneken kontrak dengan Chelsea.

Neymar menyatakan jika Silva tak keburu meneken kontrak dengan Chelsea, maka dirinya akan menyesal karena tidak mengambil kesempatan yang kemungkinan besar hanya akan sekali datang di dalam karirnya.

Silva juga diketahui meminta saran pada Willian, eks bintang Chelsea yang baru bergabung bersama Arsenal. Sama seperti Neymar, Willian juga menyarankan jika Silva harus segera meneken kontrak dengan Chelsea sebelum menyesal nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua saran rekannya tersebut yang menjadi alasan utama mengapa Silva mau segera meneken kontrak untuk bergabung bersama skuat asuhan Frank Lampard di musim 2020/21 mendatang.

Sebelum memutuskan untuk meneken kontrak, Silva sendiri berada dalam dilema. Dirinya juga mendapatkan tawaran untuk melanjutkan karirnya di PSG. Namun tampaknya godaan Chelsea dan kesempatan bermain di Liga Inggris sulit untuk ditolaknya.

NeymarThiago SilvaChelseaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini