x

Benahi Skuat Jurgen Klopp, Liverpool Bidik 3 'Monster' Bundesliga Jerman

Kamis, 10 September 2020 19:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang membidik tiga pemain tenar Bundesliga Jerman ini untuk membenahi skuat Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang membidik tiga pemain tenar Bundesliga Jerman ini untuk membenahi skuat Jurgen Klopp di masa yang akan datang.

Pada 2018/19, Liverpool telah sukses menjuarai Liga Champions. Tahun berikutnya, mereka mampu jadi jawara Liga Inggris 2019/20. Dengan prestasi tersebut, skuat Jurgen Klopp tak perlu banyak belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, pihak manajemen mereka dikabarkan telah menyusun rencana untuk jangka panjang, yang bisa dimulai dari tahun ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, rencana tersebut adalah mendatangkan tiga pemain Bundesliga.

Baca Juga
Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Liverpool membidik pemain sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies, playmaker Borussia Dortmund yang bernama Giuvanni Reyna, serta striker tajam Dortmund yang bernama Erling Braut Haaland.

Informasi tersebut disampaikan oleh seorang pundit yang bernama Jan Age Fjortoft. Fjortoft sendiri merupakan mantan striker Norwegia yang pernah membela Middlesbrough, Sheffield United, Barnsley, Eintracht Frankfurt, dan lain-lain.

"Saya rasa, mereka memberi perhatian yang lebih ke Dortmund. Gio Reyna dan tentu saja Erling Haaland. Lalu, ada lagi Alphonso Davies dari Bayern. Tetapi, jelas mereka itu bakal sulit didapat," ujar sosok berusia 53 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari sulit atau tidaknya, rencana klub Liga Inggris tersebut wajib diwaspadai klub lain di bursa transfer. Pasalnya, incaran mereka bukanlah pemain sembarangan. Mereka adalah monster di posisinya masing-masing dan di klub masing-masing.

Untuk saat ini, tidak ada informasi terkait langkah apa yang akan dilakukan Liverpool untuk memboyong ketiga pemain tersebut. Namun, ini bukan hal yang aneh. Karena, The Reds memang belum ingin bergerak pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenBorussia DortmundJurgen KloppSepak BolaErling Braut HaalandBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler