x

2 Target Transfer Prioritas Liverpool, Siapa Saja?

Selasa, 15 September 2020 20:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Tampak adem ayem di bursa transfer musim panas periode kali ini, Liverpool ternyata memiliki 2 target transfer prioritas.

INDOSPORT.COM – Tampak adem ayem di bursa transfer musim panas periode kali ini, Liverpool ternyata memiliki 2 target transfer prioritas yang besar kemungkinan bakal menjadi rekrutan kejutan mereka di musim ini.

Selain kemungkinan bakal kedatangan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen, Liverpool juga dikabarkan selangkah lagi bakal menghadirkan 2 pemain baru yang akan memperkuat mereka di musim 2020/2021.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari The Athletic, Liverpool besar kemungkinan bakal mendatangkan 2 pemain yang berposisi sebagai bek dan penyerang/winger.

Di posisi bek, Liverpool dirumorkan tertarik dengan Aissa Mandi (Real Betis) dan Ozan Kabak (Schalke 04). Kedua bek tersebut merupakan kandidat terkuat untuk diboyong ke Anfield menyusul target utama mereka, Ben White yang dikabarkan baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Brighton Hove & Albion.

Sementara untuk posisi penyerang/winger, Liverpool tertarik mendatangkan Ismaila Sarr (Watford) dan Milot Rashica (Werder Bremen) usai harapan mereka untuk membajak Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers pupus setelah winger eksplosif Spanyol itu dibanderol setinggi langit.

Posisi paling krusial yang tampaknya bakal Liverpool kejar sebelum jendela transfer ditutup bulan Oktober mendatang adalah posisi bek tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, mereka telah kehilangan Dejan Lovren yang menyeberang ke Zenit St Petersburg. Keadaan yang membuat mereka praktis hanya memiliki Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip di lini belakang.

Liverpool pasti tak ingin mengalami nasib seperti yang dialami oleh Manchester City di musim 2019/20 kemarin. Saat itu, Man City harus terlempar dari perburuan gelar juara Liga Inggris karena ketiadaan bek kelas dunia di lini belakang mereka.

Bursa TransferLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler