x

Lagi! Jose Mourinho Ingin Hancurkan Mimpi Man United di Bursa Transfer

Rabu, 16 September 2020 21:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, tampaknya benar-benar ingin menggagalkan rencana transfer Manchester United dengan membajak tiga pemain, salah satunya adalah Leon Bailey.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, tampaknya benar-benar ingin menggagalkan rencana transfer Manchester United dengan membajak tiga pemain yang jadi incaran Setan Merah.

Manchester United sedang aktif di bursa transfer musim panas 2020. Mereka sudah punya nama-nama yang menjadi fokus utama, yaitu Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid.

Namun, klub yang berjuluk Setan Merah itu juga sudah lebih dulu mengincar winger Bayer Leverkusen berusia 23 tahun yang bernama Leon Bailey. Namun, upaya mereka berantakan lantaran mendapat saingan dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur yang dilatih Jose Mourinho dikabarkan punya rencana untuk mengorbankan Delle Alli demi mendatangkan Gareth Bale. Jika Real Madrid sepakat, Manchester United bisa gigit jari.

Belum habis sampai di situ, Jose Mourinho juga ingin membajak Reguilon yang hanya berharga sekitar 22 juta poundsterling atau Rp422 miliar. Mourinho yang mengidolakan Reguilon berpotensi membuat pemilik Tottenham, Daniel Levy, mengabulkannya.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, klub London itu juga siap menghancurkan mimpi Manchester United untuk yang ke-3 kalinya. Mereka berencana untuk memboyong Leon Bailey yang memang ingin pindah ke Liga Inggris.

Banyak yang meyakini bahwa pemain sayap Bayer Leverkusen itu bakal lebih layak untuk bermain di Tottenham. Karena, mereka lebih bisa untuk memberikan tempat di starting XI Mourinho ketimbang jika merapat ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, bursa transfer musim panas 2020 masih terbuka lebar. Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Leon Bailay sendiri telah membela Bayer Leverkusen sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 15 assists dari total 116 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedGareth BaleJose MourinhoTottenham HotspurBayer LeverkusenLeon BaileySepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler