x

Incar Gelandang Valencia, Man United Siap Bikin Inter Milan Kegirangan?

Rabu, 16 September 2020 12:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tampaknya bakal membuat Inter Milan kegirangan setelah muncul kabar bahwa mereka sedang membidik gelandang Valencia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya bakal membuat Inter Milan kegirangan setelah muncul kabar bahwa mereka sedang membidik gelandang Valencia.

Baru-baru ini, Manchester United dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang Valencia yang bernama Uros Racic di bursa transfer musim panas 2020. Padahal, sang pemain punya klausul yang sangat tinggi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Team Talk, Racic punya klausul pelepasan sampai 92 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun. Meski demikian, Valencia sendiri justru hanya meminta mahar 28 juta pounds (Rp535 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Karena hal inilah Manchester United akhirnya berminat untuk membajaknya di bursa transfer 2020. Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu punya tinggi badan 1,93 meter, yang membuatnya menjadi sangat ideal sebagai gelandang bertahan.

Ternyata, melansir dari Sportskeeda, alasan Manchester United atau Setan Merah berburu gelandang bertahan adalah karena mereka sudah tidak membutuhkan jasa Nemanja Matic. Matic saat ini sudah berusia 32 tahun.

Jika rumor tersebut benar, maka raksasa Liga Inggris itu bakal membuat Inter Milan dari Serie A Liga Italia kegirangan. Pasalnya, Inter pernah dirumorkan ingin mendatangkan Nemanja Matic di musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambah lagi, Inter Milan juga sedang kesulitan untuk merekrut gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Sehingga, mereka bisa beralih ke Nemanja Matic untuk menjadi alternatif dari Kante.

Di sisi lain, Uros Racic sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Spanyol tersebut, ia hanya dimainkan dua kali dan belum mampu melakukan kontribusi apapun, karena langsung dipinjamkan ke banyak klub lain.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanValenciaN'Golo KanteSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler