☰
x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ingin Pemain Liga China, Bale ke Man United

Rabu, 16 September 2020 06:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT untuk hari Selasa (15/09/20), termasuk berita tentang AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT untuk Selasa (15/9/20). Salah satunya kabar AC Milan ingin membawa pulang Stephan El Shaarawy.

Stephan El Shaarawy kini bermain di Liga Super China bersama Shanghai Shenhua. Selama berseragam Rossoneri sejak 2011 sampai 2016, ia mencetak 27 gol dan 13 assist dari 120 laga di seluruh kompetisi.

Namun kini beredar kabar di bursa transfer bahwa Rossoneri ingin membawanya pulang ke San Siro. Pasalnya, mereka merasa kesulitan mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Baca Juga
Baca Juga

Jika benar, tentu hal ini akan menjadi berkah bagi El Shaarawy lantaran kariernya di Liga Super China bisa dibilang tidak terlalu apik. Setelah liga dihentikan karena pandemi corona, ia tercatat hanya main enam kali tanpa mencetak gol.

Il Corriere dello Sport melaporkan, untuk mendapatkan El Shaarawy di bursa transfer, AC Milan harus bersaing dengan sejumlah klub seperti Arsenal, Juventus, AS Roma, dan PSG.

Kabar lain ada yang juga bertemakan AC Milan. Selain dikaitkan dengan Stephan El Shaarawy, raksasa Serie A Liga Italia tersebut juga masuk pemberitaan bersama pemain Liga China lainnya, Oscar.

Bintang Shanghai SIPG tersebut kabarnya ingin kembali bermain di kancah sepak bola Eropa dan ia masih memiliki kontrak dengan klubnya saat ini sampai 2024. Namun nanti dulu, ia kemungkinan besar tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Rossoneri dikabarkan pula bergabung dengan Arsenal dan Borussia Dortmund dalam meminati bakat muda Stade Rennais, Georginio Rutter.

Pemain berusia 18 tahun itu dinilai mampu memperkuat lini tengah Rossoneri. Nilai pasar Rutter di bursa transfer pemain pun terbilang cukup murah yakni 150 ribu euro (Rp2,6 miliar).

Nah selain dari AC Milan, berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum INDOSPORT dari klub-klub Liga Eropa. Ada kabar apa saja?


1. Rekap Rumor Transfer Liga-Liga Eropa

Nama pemain Real Madrid, Gareth Bale, dikaitkan dengan Manchester United.

Manchester United

Klub Liga Inggris ini kabarnya ingin mendatangkan pemain buangan Real Madrid, Gareth Bale. Akan tetapi, pemain Timnas Wales tersebut hanya akan berstatus pemain pinjaman di Old Trafford.

Rumor tersebut kian kencang usai Bale dikabarkan telah jengah karena sama sekali belum diturunkan oleh Zinedine Zidane setelah sepak bola digelar di tengah pandemi beberapa bulan yang lalu.

Liverpool

Kabar lain datang dari rival Manchester United yang adem ayem saja di bursa transfer pemain kali ini, Liverpool. Selain Thiago Alcantara, mereka dikaitkan dengan dua nama yang jadi prioritas.

Dilansir dari The Athletic, The Reds besar kemungkinan bakal mendatangkan dua pemain yang berposisi sebagai bek dan penyerang/winger yakni Aissa Mandi (Real Betis) dan Ozan Kabak (Schalke 04).

Barcelona

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah mendapatkan penyerang sayap Olympique Lyon, Memphis Depay.

Berdasarkan berita yang dimuat De Telegraaf sebagaimana dilansir Marca, Barcelona harus membayar 25 juta euro plus 5 juta euro tambahan kepada Lyon untuk mendaratkan pemain internasional Belanda tersebut.

Manchester City

Lupakan Kalidou Koulibaly, Manchester City dikabarkan mengalihkan target transfer mereka ke bintang Atletico Madrid yakni Jose Maria Gimenez.

Dilansir dari AS, The Citizenz kabarnya telah melayangkan penawaran senilai 89 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk mendatangkannya di bursa transfer pemain. Jika terwujud, kesepakatan ini akan memecahkan rekor bek termahal Harry Maguire.

Juventus

Hasrat Juventus untuk dapatkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini terjawab sudah dengan kesepakatan dengan AS Roma terkait Edin Dzeko.

Dzeko sendiri merupakan satu dari dua pemain incaran yang ingin didatangkan oleh Juventus, yang satunya lagi adalah Luis Suarez. Dzeko pun lebih unggul padahal Fabio Paratici punya hubungan baik dengan Suarez.

Bursa TransferManchester UnitedGareth BaleAC MilanEdin DzekoMemphis DepayStephan El ShaarawyBola InternasionalSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini