x

Tak Sesuai Kebutuhan, Defender Muda Brasil Hengkang dari Arema FC

Rabu, 16 September 2020 18:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Defender muda Brasil, Hugo Grillo saat berlatih bersama Arema FC.

INDOSPORT.COM - Defender muda Brasil, Hugo Guilherme Correa Grillo memilih hengkang setelah gagal masuk ke dalam skema permainan, lantaran tak sesuai dengan kebutuhan Arema FC jelang bergulirnya Liga 1 2020 mendatang.

Keputusan itu diumumkannya pasca tidak terlihat dalam program latihan tim, Rabu (16/09/20). Absennya Hugo Grillo ternyata sebagai isyarat atas keberadaanya di skuat tim Singo Edan telah selesai.

"Saya berterima kasih kepada fans Arema yang telah mendukung. Melalui postingan ini, saya pergi dari Arema," tulis dia pada akun Instagram, @hugogrillo_ Rabu petang.

Baca Juga
Baca Juga

Hengkangnya pemain didikan klub Cuiaba Brasil itu tak lepas dari skema permainan Arema FC. Bahwa sejak menjalani latihan pada Senin (14/09/20) lalu, Hugo Grillo gagal menembus susunan pemain pada game internal.

Keputusan ini sekaligus menyusul kompatriotnya, Pedro Bartoli yang sudah lebih dulu pulang pada Sabtu (12/09/20) lalu.

"Kalian akan selalu ada di hati saya. Saya berharap suatu saat bisa kembali dan memberi kebahagiaan kepada fans klub raksasa ini," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Konfirmasi ini sekaligus membuat proyeksi jangka panjang Arema FC terhadap dua pemain asing berusia muda itu gagal total. Meski kedatangan mereka mendapat prioritas kontrak, namun tim pelatih menilai keduanya belum cukup matang berlaga di Liga 1.

Sebelumnya, Hugo Grillo dan Pedro Bartoli datang bergabung sejak Selasa (18/08/20) lalu. Mereka bahkan ikut melakoni dua kali uji coba, saat mengalahkan Kaki Mas Dampit 7-0 pada Sabtu (29/08/20) dan 2-0 atas PON Jatim, Kamis (10/09/20) lalu.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Hugo Guilherme Correa Grillo

Berita Terkini