x

Kedatangan Thiago Alcantara Jadi Petaka untuk Gelandang Liverpool

Kamis, 17 September 2020 22:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kedatangan Thiago Alcantara ke klub Liga Inggris, Liverpool, bisa jadi petaka untuk salah satu gelandang mereka, Georginio Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Thiago Alcantara ke klub Liga Inggris, Liverpool, bisa jadi petaka untuk salah satu gelandang mereka, Georginio Wijnaldum.

Setelah adem ayem saja di bursa transfer pemain, The Reds menggemparkan jagat sepak bola dengan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Akan tetapi, di balik euforia ini, ada satu pemain Liverpool yang posisinya terancam, yakni Georginio Wijnaldum.

Sebelumnya, pemain yang juga akrab disapa Gini tersebut santer dikaitkan dengan Barcelona yang menginginkan jasanya. Apalagi, mereka sudah melepas Ivan Rakitic ke Sevilla dan sebentar lagi Arturo Vidal akan merapat ke Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kedatangan Thiago Alcantara di bursa transfer, kans Wijnaldum tetap berseragam Liverpool pun menipis. Bisa jadi, Blaugrana akan memanfaatkan situasi ini untuk kembali membujuk manajemen The Reds melepas gelandangnya tersebut.

Alcantara datang, Liverpool praktis akan mengalami penumpukan pemain di lini tengah. Bukan hanya Wijnaldum, pemain muda mereka, Curtis Jones, pun juga terancam.

Jurgen Klopp sendiri sudah angkat bicara soal nasib Wijnaldum di Liverpool, namun pelatih asal Jerman tersebut juga belum bisa berkomentar banyak kecuali memastikan hubungan sang pemain dengan klub sejauh ini baik-baik saja.

“Karena Gini berada di sini, saya rasa saya sudah berbicara dengannya lima sampai enam ratus kali dan segalanya tetap sama. Saya tidak bisa membicarakan masa depan, tapi segalanya baik-baik saja, Anda sudah tahu situasinya,

“Antara saya, Gini, dan klub tidak ada masalah, terlepas dari apa pun yang diumumkan ke kalian. Tapi saya rasa itu masalah kalian karena kami baik-baik saja,” ucap Jurgen Klopp seperti dilansir laman Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

Thiago Alcantara jelas akan semakin memeriahkan kompetisi di lini tengah Liverpool. Jika Georginio Wijnaldum tinggal, mau tidak mau ia harus ikut dalam pertarungan ini, sehingga pintu keluar dari Anfield mungkin bisa jadi solusinya.

Di sisi lain, transfer Alcantara dari Bayern Munchen ke Liverpool bisa jadi pendorong Barcelona untuk lebih memperjuangkan Wijnaldum di bursa transfer pemain.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraGeorginio WijnaldumSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler