x

Ini Hasil Manajer Meeting PT LIB Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Selasa, 22 September 2020 12:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan manager meeting bersama 18 klub Liga 1 2020 pada kemarin sore di Bandung.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan manager meeting bersama 18 klub Liga 1 2020 pada kemarin sore di Bandung.

Beberapa poin jadi pembahasan seperti transfer pemain, komersial, home base semua kontestan, dan amandemen regulasi.

Baca Juga
Baca Juga

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, manajer meeting kali membahas hal teknis untuk lanjutan Liga 1 2020.

"Yang jelas kami sudah sepakat dengan klub, dan ada perwakilan dari PSSI yang juga hadir. Kami menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan."

"Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kami," jelasnya dalam rilis LIB.

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan, ada banyak masukan dari klub terutama terkait perubahan regulasi. Satu hal yang jadi perhatian utama adalah soal jaminan kesehatan karena liga digulirkan di tengah pandemi yang masih berlangsung.

"Klub ingin melihat sejauh mana kesiapan PT LIB. Kesiapan-kesiapan itu kami jelaskan kepada klub untuk menjawab keraguan, kekhawatiran yang selama ini menjadi keraguan dari klub"

"Salah satunya kami jelaskan terkait akomodasi, transportasi dan juga swab test yang menjadi konsentrasi kami," ucap Sudjarno.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita jelaskan itu semua kepada para klub sehingga menambah keyakinan klub tentang kesiapan PT LIB selaku operator kompetisi," imbuhnya.

Liga 1 2020 disebut LIB rencananya akan dilanjutkan pada awal Oktober dan selesai pada Februari tahun depan. Beberapa wacana regulasi pun mencuat seperti tanpa degradasi, penerapan pemain U-20 dan lainnya.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini

Berita Terpopuler