x

Dikaitkan dengan Duo Chelsea, Ini Respons Pelatih PSG

Minggu, 27 September 2020 05:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel buka suara mengenai timnya yang dikaitkan dengan duo Chelsea, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM – Bos Paris Saint-German, Thomas Tuchel, buka suara usai timnya dikaitkan dengan transfer dua penggawa Chelsea yakni Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.

Chelsea tengah berusaha melego beberapa pemainnya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Dua nama yang diyakini bakal segera angkat kaki dari Stamford Bridge yakni Rudiger dan Bakayoko.

Kedua nama ini disebutkan tak masuk dalam rencana Frank Lampard untuk musim 2020/21. Hal ini lantas menarik minat PSG yang memang tengah ingin mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilaporkan PSG menilai dua pemain ini masuk dalam kriteria pemain yang dicari. Tak pelak hal ini menimbulkan banyak pertanyaan yang harus dijawab oleh Tuchel sendiri.

Thomas Tuchel menyebutkan dirinya tak ingin menyebut nama pemain yang bukan berada di Paris Saint-Germain. Dalam hal ini Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger. Ia masih menghormati Chelsea dan memilih tak banyak bicara soal transfer ini.

“Untuk bursa transfer, Anda tahu dengan baik bahwa saya tak ingin mengatakan siapa sekarang. Saya ingin menghormati klub lain. Mereka berdua bukan pemainku, mereka pemain klub lain,” ujar Tuchel dikutip dari Get French Football News.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa PSG tahu opiniku dan analisaku tentang musim lalu. Situasi saat in i tak muda dengan Covid-19. Kami masih punya waktu dan kami menunggu,” lanjutnya.

Lewat pernyataan tersebut, Tuchel yakin bahwa klubnya akan berjuan mendapatkan pemain yang ia butuhkan. Saat ini, PSG membutuhkan bek dan gelandang bertahan untuk bersaing di musim 2020/21.

Kebutuhan Paris Saint-Germain atas pemain memang terlihat jelas di dua laga awal Ligue 1 Prancis 2020/21. Dalam dua laga tersebut, PSG tumbang dan bahkan harus dibuat kesulitan dengan tim-tim yang secara materi jauh di bawahnya.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainThomas TuchelAntonio RudigerTiemoue BakayokoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler