☰
x

Manchester City Dapat Ruben Dias, Kalidou Koulibaly ke PSG?

Selasa, 29 September 2020 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly dilaporkan semakin dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah Manchester City mendapatkan Ruben Dias.

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dilaporkan semakin dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah Manchester City mendapatkan Ruben Dias.

Kalidou Koulibaly santer dirumorkan segera meninggalkan Napoli. Sebelumnya, Manchester City menjadi klub yang disebut akan memboyong pesepak bola asal Senengal ini.

Namun, The Citizens malah mundur teratur karena Napoli meminta harga yang terlalu tinggi. Alhasil Manchester City mengalihkan fokusnya kepada Ruben Dias dari Bencifa.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak jadi ke Manchester City, kini PSG menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan Koulibaly. Pasalnya, pelatih Gennaro Gattuso mengisyaratkan bahwa klub untuk menguangkan sang pemain untuk menyeimbangkan pembukuan klub.

Berkat pernyataan Gattuso tersebut, PSG meyakini bisa memboyong Koulibaly ke Parc des Princes. Dilansir Sportsmole, PSG segera mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound (sekitar Rp1,3 triliun).

Les Parisien sendiri memang mencari bek tengah anyar sejak ditinggalkan oleh Thiago Silva yang memilih mengakhiri kontrak dan bergabung ke Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Thiago Silva memang terasa nyata di lini pertahanan PSG. Nyatanya, Les Parisens sempat mengalami dua kekalahan beruntun di laga pembuka Ligue 1 Prancis.

Jadi Koulibaly dinilai menjadi pengganti yang cocok untuk membuat lini belakang PSG kembali solid. Sebab, dia sudah terbukti menjadi bek tangguh saat berseragam Napoli.

Bursa TransferManchester CityParis Saint-GermainNapoliKalidou KoulibalySepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini