x

Jeda Internasional 2020: 2 Pemain AC Milan Dapat Kabar Gembira

Rabu, 7 Oktober 2020 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dua pemain sepak bola AC Milan ini mendapat kabar yang membahagiakan jelang jeda internasional 2020.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola AC Milan mendapat kabar yang membahagiakan jelang jeda internasional 2020.

Mulai tanggal 7 sampai 14 Oktober 2020 mendatang, kompetisi elite Eropa harus beristirahat sejenak lantaran ada momen yang disebut sebagai jeda internasional.

Sebab, banyak klub yang harus melepas para pemain mereka untuk memperkuat timnas masing-masing dalam pertandingan-pertandingan seperti UEFA Nations League, Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu klub tersebut adalah raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Kabarnya, sebanyak 14 pemain sudah mendapat panggilan untuk membela timnas masing-masing di jeda internasional tersebut.

Dari 14 pemain itu, ada dua nama yang tampaknya sedang bergembira. Pertama adalah Alexis Saelemaekers, gelandang berusia 21 tahun yang baru 1 Juli 2020 yang lalu merapat ke San Siro dari Anderlecht.

Melansir dari Sempre Milan, Saelemaekers ternyata baru pertama kali ini mendapat panggilan untuk membela timnas senior Belgia. Tentu, ini adalah pengalaman baru yang tak mungkin ia lewatkan.

Memang, selama ini Saelemaekers sudah membela Timnas Belgia U-19 dan U-21. Namun, ia belum pernah memperkuat timnas senior. Sehingga, ia sekarang bisa berkesempatan untuk merasakan sensasinya.

Kenapa? Karena Belgia memiliki banyak pemain bintang seperti Romelu Lukaku (Inter Milan), Dries Mertens (Napoli), Divock Origi (Liverpool), Eden Hazard (Real Madrid), dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua, adalah rekrutan terbaru mereka yang bernama Jens Petter Hauge. Ia juga mendapat panggilan untuk memulai debutnya bersama Timnas Norwegia.

Ia bakal main dengan Martin Odegaard (Real Madrid), Morten Thorsby (Sampdoria), Alexander Sorloth (Red Bull Leipzig), dan yang paling utama, Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

Dengan skuat bertabur bintang, jeda internasional adalah momen yang tepat bagi Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge untuk bisa menimba ilmu agar mampu bersinar di AC Milan dan timnas masing-masing.

AC MilanInter MilanLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaAC Milan NewsErling Braut HaalandBerita Liga ItaliaAlexis SaelemaekersJens Petter Hauge

Berita Terkini