x

4 Pemain Inter Milan Positif Covid-19, Derby della Madonina Bakal Sepi?

Jumat, 9 Oktober 2020 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jelang laga kontra AC Milan dalam derby bertajuk Derby della Madonnina, 4 pemain Inter Milan diketahui positif terjangkit Covid-19.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra AC Milan dalam derby bertajuk Derby della Madonnina, 4 pemain Inter Milan diketahui positif terjangkit Covid-19.

Keempat pemain Inter Milan yang positif terjangkit Covid-19 tersebut adalah Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni.

Baca Juga
Baca Juga

Nainggolan dan Gagliardini adalah 2 pemain Inter terbaru yang kedapatan positif Covid-19. Mereka berdua menyusul Skriniar dan Bastoni yang diketahui telah terjangkit Covid-19 sebelumnya.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Skriniar terjangkit Covid-19 kala berada di pemusatan latihan bersama Timnas Slovakia.

Sementara Bastoni dikabarkan harus terjangkit Covid-19 setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Italia U-21. Ia dilaporkan tidak mengalami gejala Covid-19 meskipun hasil tes menunjukkan jika dirinya positif.

Empat pemain Inter Milan tersebut kemungkinan besar bakal absen dalam Derby della Madonnina yang akan digelar pada Sabtu (17/10/2020) mendatang.

Selain keempat pemain Inter Milan tersebut, salah satu laga terpanas di Italia itu juga kemungkinan besar tidak akan menampilkan 2 pemain AC Milan, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte.

Ibrahimovic dan Leo Duarte diketahui telah terjangkit Covid-19 sejak 2 minggu yang lalu dan hasil tes mereka baru-baru ini masih menunjukkan hasil positif.

Kabar absennya 6 pemain dari Inter Milan dan AC Milan ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan. Tetapi, absennya mereka kemungkinan besar tidak akan membuat laga panas antara dua rival sekandang itu bakal sepi.

Pasalnya, beberapa pemain bintang baik dari Inter maupun dari Milan diketahui berada dalam kondisi fit dan siap untuk bermain di laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun memiliki 6 pemain yang positif terjangkit Covid-19, tetapi Derby della Madonnina dipastikan tetap akan terlaksana.

Mengingat kedua tim tidak keluar dari daerah mereka sekarang dan jumlah total pemain yang positif belum mencapai angka 13.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanDerby Della MadonninaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini