x

Punya Syarat Berat, Pemain AC Milan Bisa 'Berkhianat' ke Juventus

Sabtu, 10 Oktober 2020 08:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pemain sepak bola AC Milan, Hakan Calhanoglu, berpeluang pindah ke Juventus lantaran dirinya memberikan syarat berat ke Rossoneri yang ingin memperpanjang kontraknya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan ini berpeluang pindah ke Juventus lantaran dirinya memberikan syarat berat ke Rossoneri yang ingin memperpanjang kontraknya.

AC Milan memiliki seorang playmaker berusia 26 tahun yang bernama Hakan Calhanoglu. Ia tinggal menyisakan satu tahun kontrak (sampai 30 Juni 2021) bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Calhanoglu juga sudah dikabarkan tidak yakin apakah akan menerima tawaran Milan atau Rossoneri yang ingin memperpanjang kontraknya.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus, dan Atletico Madrid langsung memantau perkembangan sang pemain di San Siro sampai detik ini.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Calhanoglu memberikan beberapa syarat berat pada Rossoneri yang ingin dirinya bertahan.

Ia meminta pihak klub untuk selalu mengandalkannya dalam kompetisi Liga Champions. Karena, salah satu tujuan terbesar dalam karirnya adalah menjadi pahlawan di Liga Champions.

Milan diramalkan bakal keberatan dengan syarat tersebut, jika melihat performa Calhanoglu yang sebenarnya kurang memuaskan di musim lalu dan di awal musim ini.

Ditambah lagi, Calhanoglu juga meminta upah 5 juta euro atau sekitar Rp86 miliar per musim, atau bahkan lebih besar lagi. Ini juga memberatkan manajemen AC Milan untuk mempertahankannya lebih lama lagi.

Dua alasan itu membuat sang pemain bisa saja meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Manchester United, Juventus, atau Atletico Madrid tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, skenario tersebut hanya bisa terjadi jika dirinya meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia itu. Apalagi, sampai saat ini manajemen Milan juga belum memberikan jawaban mereka.

Hakan Calhanoglu telah membela AC Milan sejak 2017. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 27 gol dan menyumbang 39 assists dari 135 penampilan di semua kompetisi.

Manchester UnitedAC MilanJuventusHakan CalhanogluLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini