x

Bursa Transfer Tutup, AC Milan Lirik Calon Pemain Gratisan dari Prancis

Sabtu, 10 Oktober 2020 07:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang melirik calon pemain gratisan dari Prancis untuk mereka boyong ke San Siro usai bursa transfer berakhir.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang melirik calon pemain gratisan dari Prancis untuk mereka boyong ke San Siro usai bursa transfer 2020 berakhir.

Bursa transfer musim panas global di 2020 telah berakhir pada 5 Oktober yang lalu waktu setempat. Meski sudah tutup, tapi sebuah klub tetap bisa mendatangkan pemain baru yang bebas transfer.

Hal itulah yang sedang dipersiapkan oleh AC Milan saat ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka sedang menunggu pemain dari Marseille yang bernama Florian Thauvin.

Baca Juga
Baca Juga

Saat di bursa transfer musim panas 2020, Milan atau Rossoneri memang pernah dikabarkan mendapat tawaran untuk merekrut Thauvin sebagai alternatif dari Luka Jovic.

Namun ternyata, skenario itu gagal terwujud lantaran Rossoneri merasa tidak terlalu butuh sosok winger di dalam skuat asuhan Stefano Pioli tersebut saat itu.

Namun, tampaknya hal itu hanya merupakan alasan mereka untuk tak mengeluarkan uang. Karena, begitu Thauvin dikabarkan bakal menjadi pemain gratisan, Milan langsung meliriknya saat ini.

Thauvin kabarnya tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya bersama Marseille yang akan habis pada Juni 2021. Jika kesepakatan tak segera terjadi, maka sang winger bisa hengkang segera.

Jika dirinya pergi sebelum mendapatkan klub baru, maka Thauvin 100% bakal menjadi pemain bebas transfer. Sehingga, AC Milan pun bisa langsung menariknya ke San Siro secara gratis.

Baca Juga
Baca Juga

Skenario ini hanya bisa terjadi jika Thauvin benar-benar meninggalkan klub Ligue 1 Prancis tersebut. Namun, Sempre Milan mengabarkan bahwa keputusan Thauvin ini sudah bulat.

Florian Thauvin telah membela Marseille sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 80 gol dan menyumbang 55 assists dari 243 penampilan di semua kompetisi.

AC MilanOlympique MarseilleStefano PioliFlorian ThauvinLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsLuka JovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini