x

Rekap Rumor Transfer: Ozil Gabung AC Milan, Pogba Colek Real Madrid

Sabtu, 10 Oktober 2020 06:49 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: Ozil Gabung AC Milan, Pogba Colek Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana ada kabar Mesut Ozil gabung AC Milan dan Paul Pogba colek Real Madrid. 

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mesut Ozil selama ini seperti makan gaji buta di Arsenal. Dirinya seperti terasingkan di skuad Arsenal karena nyaris tak pernah diturunkan oleh klub.   

Padahal Ozil adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Namun pada akhirnya begitulah kenyataannya, ada pemain yang nyaris tak pernah bermain, tetapi digaji dengan sangat mahal, itulah Ozil di Arsenal.   

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Ozil mendapat gaji 385 ribu euro per minggunya. Arsenal sendiri sudah membulatkan tekad untuk tak memperpanjang kontrak Ozil yang membuatnya bakal berstatus bebas transfer.   

Status itulah yang membuat AC Milan tertarik dan siap merekrutnya. Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan sudah sangat siap untuk langsung merekrut Ozil begitu ia terbuang secara resmi dari Arsenal.  

Baca Juga
Baca Juga

Selain soal Ozil, masih banyak kabar rumor transfer lainn yang menarik disimak. 


1. Real Madrid

Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United.

Paul Pogba mengisyaratkan dirinya bisa bergabung ke Real Madrid karena kontraknya bersama Manchester United segera habis. Nama Paul Pogba santer dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam kurun waktu satu tahun terakhir.  

Kabar ini terus muncul saat Pogba banyak absen bersama Manchester United karena sedang cedera. Namun, Pogba akhirnya bertahan di skuat The Red Devils. 

Meski begitu, kini Pogba malah menyulut rumor lagi terkait kepergiannya dari Old Trafford seiring kontraknya yang hampir habis. 

Manchester United 

Sergio Romero dilaporkan telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Man United dan akan menuju MLS setelah dirinya hanya menjadi kiper keempat di Old Trafford.  

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Romero telah jengah dan merasa disia-siakan oleh Man United. Dirinya juga dikabarkan merasa tak dihargai setelah usahanya untuk pergi dari Old Trafford secar baik-baik nyatanya dihalangi. 

Chelsea 

Terbuang dari Inter Milan, bintang Chelsea ini dikabarkan bakal segera pergi menuju Rusia.  Menurut laporan dari jurnalis kawakan Fabrizio Romano, bintang Chelsea yang dimaksud adalah Victor Moses. 

Dengan banyaknya pemain bintang berdatangan ke Chelsea, membuat Moses harus hengkang. Sejak musim lalu, Moses yang pernah bermain di Liverpool, sebenarnya sempat dipinjamkan oleh Inter Milan.  

Namun dikarenakan tak lagi dibutuhkan, Inter Milan pun membuang dengan mengembalikan Moses ke Chelsea.  

Menurut rumor yang beredar, sudah ada Spartak Moscow yang siap meminjam Moses. Meski bersedia menampung Moses, ternyata Spartak Moscow enggan membelinya.  

Bursa TransferReal MadridChelseaMesut OzilAC MilanInter MilanPaul PogbaSergio RomeroVictor Moses

Berita Terkini