x

Buang Pemain, Barcelona Dapat Kabar Baik dari Jurgen Klopp dan Liverpool

Selasa, 13 Oktober 2020 09:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat kabar baik dari Jurgen Klopp dan Liverpool terkait pemain yang ingin mereka buang di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat kabar baik dari Jurgen Klopp dan Liverpool terkait pemain yang ingin mereka buang di bursa transfer.

Di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Barcelona sangat 'ngebet' untuk melepas strikernya yang bernama Ousmane Dembele. Saat itu, kebetulan Manchester United berminat.

Namun ternyata, Dembele sendiri yang justru menolak pinangan dari Setan Merah. Hal ini dikarenakan ia masih ingin memperjuangkan posisinya bersama Blaugrana di Camp Nou musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan sang pemain itu langsung membuat manajemen Barcelona murka. Karena, impian mereka yang sudah di depan mata, seketika sirna gara-gara penolakan Dembele.

Namun, tampaknya harapan Barca tidak sepenuhnya pupus. Pasalnya, mereka sedang mendapat kabar baik dari raksasa Liga Inggris, Liverpool, yang bermula dari ide pelatih mereka sendiri, yakni Jurgen Klopp.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Jurgen Klopp dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Dembele sebagai pinjaman.

Karena ide dari Klopp tersebut, Liverpool atau The Reds kabarnya sudah menghubungi pihak Catalan terkait perekrutan sang pemain di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Namun, karena skenario ini baru tahap satu, maka belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa biaya yang akan mereka keluarkan atau berapa lama mereka akan meminjam Dembele.

Baca Juga
Baca Juga

Yang jelas, langkah dari Liverpool ini bakal membuat Barcelona girang. Karena, mereka jadi punya harapan untuk bisa membuang Dembele yang gagal bersinar musim lalu.

Ousmane Dembele telah memperkuat Barcelona sejak 2017 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak 19 gol dan 16 assists dari 75 penampilan.

LiverpoolBarcelonaJurgen KloppOusmane DembeleLiga SpanyolSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini