x

Sulut United Rehat 5 Hari, Ricky Nelson Titip Harapan ke Pemain dan LIB

Selasa, 13 Oktober 2020 05:51 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 2 2020, Ricky Nelson, memberikan waktu rehat kepada skuat Sulut United selama lima hari, sembari menitip harapan kepada para pemainnya dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sekadar informasi, para penggawa klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini dibebas tugaskan untuk sementara waktu, dimulai dari Sabtu (10/10) hingga Rabu (14/10) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Teruntuk Dirga Lasut dkk., eks pelatih klub Liga 1 Borneo FC ini meminta untuk tetap menjaga motivasi agar kembali dengan penuh semangat ketika latihan dimulai lagi pada Kamis (15/10/20) nanti.

"Sebenarnya waktu libur yang diberikan kepada pemain Sulut United tidak terlalu panjang, kan cuma lima hari. Semoga mereka bisa menjaga motivasinya," ungkap Ricky Nelson kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (12/10/2).

Selain itu, pelatih sepak bola berusia 40 tahun ini juga berharap kepada PT LIB selaku operator Liga 2 2020 untuk segera memutuskan masa depan kompetisi dalam beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan setelah libur ini kepastian kompetisi telah diputuskan agar kami semua baik pemain, pelatih, dan ofisial klub bisa fokus mempersiapkan diri," tutur pemilik lisensi kepelatihan level A AFC ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, PT LIB sendiri telah mengundang seluruh perwakilan klub Liga 2 2020 termasuk Sulut United dalam sebuah pertemuan luar biasa di sebuah hotel di Yogyakarta, Selasa (13/10/20) siang.

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini