x

Awak Tim Bali United Mulai Rajin Piknik, Begini Reaksi Teco

Minggu, 18 Oktober 2020 21:48 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, masih konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, masih konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan. Teco bersama keluarga belum tergoda untuk berwisata lagi meski ada jeda saat jadwal Liga 1 2020 belum jelas.

Awak tim Bali United mulai rajin menikmati keindahan alam Pulau Dewata sejak Liga 1 diundur. Saat latihan libur sehari atau sampai tiga hari, mereka biasa berangkat ke lokasi wisata, di luar kawasan Kuta.

Baca Juga
Baca Juga

Rombongan pelatih fisik, Yogi Nugraha bersama beberapa pemain sempat mengunjungi air terjun di wilayah Singaraja, Kabupaten Buleleng. Lalu yang terbaru, Kadek Agung Widnyana bersama Fadil Sausu, M Rian Firmansyah, Dance Kambu hingga Arapenta Poerba berwisata ke Kabupaten Bangli.

Mereka memilih tempat-tempat itu karena tak ramai dari pengunjung. Selain itu, wisata alam hijau juga jarang dikunjungi selama di Bali United. Selama ini mereka lebih sering ke pantai-pantai di wilayah Kuta.

Teco menjadi salah satu awak tim yang belum ikut berwisata di luar Kuta. Dalam beberapa momen yang diunggah ke media sosial, Teco menikmati waktu di rumah bersama istri, Miranda Erlinda dan dua buah hatinya, Romario dan Gabriella.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua tergantung ke istri, tapi kita pasti hati-hati. Tidak mau ke tempat yang ada banyak orang," ucap Teco.

Saat ini jadwal Liga 1 2020 masih belum jelas. Namun Teco memastikan latihan akan jalan lagi, setelah libur tiga hari. Penting bagi Bali United untuk menjaga kondisi agar siap ketika izin keramaian untuk menggelar Liga 1 2020 sudah didapat PSSI.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler