x

Cetak Gol Perdana di Man United, Wan-Bissaka Buat Fernandes Kebingungan

Senin, 19 Oktober 2020 02:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kegemilangan Aaron Wan-Bissaka yang mencetak gol di laga Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United membuat Bruno Fernandes takjub.

INDOSPORT.COM - Kegemilangan Aaron Wan-Bissaka yang mencetak gol di laga Liga Inggris Newcastle United vs Manchester United membuat Bruno Fernandes takjub.

Setelah kalah memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur, Manchester United akhirnya menandai kebangkitannya. Mengadapi Newcastle di laga tandang pekan kelima Liga Inggris 2020/21, Setan Merah sukses menang dengan skor 4-1.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat tertinggal saat laga baru berjalan 2 menit akibat gol bunuh diri Luke Shaw, Manchester United menunjukkan kelasnya dengan comeback spektakuler atas Newcastle.

Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford mampu membuat Setan Merah sukses mencuri tiga poin dari tuan rumah.

Dari empat nama pencetak gol Manchester United, ada satu yang tak disangka bisa mencetak gol. Sosok itu tak lain Aaron Wan-Bissaka yang merupakan pemain di posisi bek kanan.

Kekuatan dan akurasi tendangan pemain asal Inggris dalam mencetak gol debutnya bersama  Manchester United itu pun dipuji banyak pihak. Tidak terkecuali dari rekan setimnya, Bruno Fernandes yang mengaku sangat terkejut.

"Kami sangat gembira karena tidak menyangka dia bisa menendang. Sangat sulit bagi kami membayangkan dia mencetak gol karena dia sangat jarang menendang bola ke arah gawang," ujar Fernandes dalam wawancara bersama MUTV.

"Kebanyakan orang tahu jika Wan-Bissaka adalah tipe pemain bertahan, tapi dia perlu membuktikan diri bahwa ia bisa lebih dari itu. Saya rasa dia punya kualitas untuk lebih dari saat ini," pungkas pemain asal Portugal ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, kemenangan 4-1 atas Newcastle United ini membuat Manchester United kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21, dengan torehan 6 poin.

Setelah laga Liga Inggris itu, Wan-Bisaka dan Bruno Fernandes akan kembali memperkuat Manchester United saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga perdana Liga Champions 2020/21, Selasa (20/10/20) mendatang.

Manchester UnitedNewcastle UnitedLiga InggrisAaron Wan BissakaSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini