x

Liga 2 2020 Tak Jelas, Ricky Nelson 'Tinggalkan' Sulut United

Selasa, 20 Oktober 2020 22:06 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Belum jelasnya kelanjutan Liga 2 2020 hingga saat ini membuat pelatih sepak bola asal Kupang, Ricky Nelson (RN), 'meninggalkan' klubnya Sulut United, Senin (20/10/20).

Pelatih sepak bola yang baru berusia 40 tahun ini tak menampakkan batang hidungnya ketika Dirga Lasut dkk. menggelar latihan basket di Gelanggan Olahraga (GOR) Roring Arena, Manado.

Usut punya usut, mantan pelatih klub Liga 1 Borneno FC tersebut meminta izin ke manajemen Sulut United untuk menemui keluarganya hingga beberapa hari ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Coach RN telah meminta izin untuk hadir di perayaan ulang tahun putrinya dan kami telah berkomunikasi mengenai hal itu," ungkap Manajer klub, Muhammad Ridho, kepada INDOSPORT, Selasa (20/10/20).

"Beliau izin mulai Senin kemarin dan belum bisa dipastikan kapan kembali ke Manado. Mungkin saja beliau akan bersama keluarganya selama beberapa hari ke depan," tambah Ridho.

Untuk itu, para asisten pelatih antara lain Leo Soputan, Purwanto Suwondo, dan Febiaji yang akan mengambil kendali penuh untuk menjalankan program latihan dalam beberapa hari ke depan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk sementara ini, program latihan akan dilanjutkan oleh jajaran asisten pelatih. Pastinya, seluruh program latihan yang akan dijalankan tetap sesuai dengan rancangan Ricky Nelson," tutur Ridho.

Setelah Ricky Nelson memberikan kesempatan kepada pemain Sulut United untuk berlibur selama lima hari pada pekan lalu, kini Dirga Lasut dkk. kembali akan berlatih meskipun status Liga 2 2020 belum jelas.
  

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler