x

Prediksi Starting XI Manchester United di Laga Perdana Liga Champions: Perjudian Solskjaer

Selasa, 20 Oktober 2020 07:52 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan memulai laga di Liga Champions musim ini melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc de Princes pada Rabu (21/09/20) dini hari WIB. Menghadapi laga penting ini, muncul pertanyaan soal kondisi beberapa anggota skuat.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Edinson Cavani, Harry Maguire, dan Mason Greenwood tidak akan tampil menghadapi PSG nanti. Maguire dan Greenwood mengalami cedera, sementara Cavani belum siap untuk bermain karena masalah fisik.

Beragam analisis soal siapa pemain yang akan masuk starter mulai bermunculan. Diyakini ada dua pemain kejutan yang berpotensi dipercaya Solskjaer turun sejak menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Solskjaer harus memutar otak mencari tandem Victor Lindelof di lini belakang Manchester United. Eric Bailly dan Harry Maguire masih mengalami cedera. Scott McTominay atau Axel Tuanzebe menjadi kandidat kuat untuk menjadi bek tengah Manchester United.

Namun Solskjaer kemungkinan akan melakukan perjudian dengan memainkan McTominay sebagai partner Lindelof di sektor belakang. Gelandang bertahan asal Skotlandia itu tampil bagus saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle dengan memutus serangan lawan.

Baca Juga
Baca Juga

Di sektor bek kiri, Alex Telles berpeluang menjalani debutnya bersama Manchester United menggantikan Luke Shaw. Sebelumnya, Telles diistirahatkan saat menghadapi Newcastle.


1. Trio Maut Manchester United dan Menanti Tuah Juan Mata

Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata .

Trio gelandang Manchester United yakni Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes diharapkan tampil fit untuk laga melawan PSG nanti. Setan Merah juga memiliki Van de Beek yang bisa menjadi pelapis ketiga pemain tersebut.

Juan Mata yang biasanya kesulitan menembus starting XI bisa menggantikan peran Greenwood di sektor penyerang kiri. Sebelumnya, Mata tampil apik dalam laga melawan Newcastle dengan menjadi motor permainan Manchester United.

Pengalaman playmaker asal Spanyol itu diharapkan bisa memudahkan Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United saat Menghadapi PSG:

De Gea; Wan-Bissaka, McTominay, Lindelof, Telles; Matic, Pogba, Fernandes; Mata, Rashford, Martial. 
 

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainOle Gunnar SolskjaerAlex TellesScott McTominayBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini