x

Hattrick ke Gawang Arema FC, Striker Madura United Merasa Belum Maksimal

Kamis, 22 Oktober 2020 11:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain asing Madura United asal Brasil, Bruno Lopes.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Madura United, Bruno Lopes, mengaku belum mencapai level kebugaran yang ideal diketahui meski baru saja menorehkan hattrick dalam laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20).

Di laga itu, Bruno Lopes menampilkan kualitasnya sebagai eks marquee player di Liga 1 2017. Striker berusia 34 tahun itu mencatat hattrick ke gawang Arema FC pada menit ke-3, 9 dan 54.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, performa apik itu tak dibarengi dengan hasil akhir. Madura United kalah dengan skor 3-4 atas Arema FC dalam pertandingan yang hanya berlangsung selama 75 menit.

"Sejauh ini, saya cukup senang dengan progres yang saya alami sejak memulai latihan intensif bersama Madura United dalam dua pekan terakhir," cetus Bruno Lopes.

Kembali ke level kebugaran ideal memang menjadi tugas utamanya saat ini. Bisa dibilang, Bruno Lopes memulai kembali pencapaian kondisi fisiknya dari nol, sejak memutuskan bergabung dengan Madura United.

"Cukup lama saya tidak bermain untuk klub. Delapan bulan saya tidak bertanding lagi," ungkap eks pemain Estoril Praia, kontestan Liga 1 Portugal tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi saya menjalani hari hari yang cukup baik sejak di Madura. Saya yakin mencapai kondisi ideal secara bertahap, sebelum Liga 1 bergulir," tandas dia.

Bruno Lopes melengkapi slot pemain asing di skuat Madura United jelang kick-off lanjutan Liga 1 2020. Keberadaanya menjawab kebutuhan tim atas lini serang, sekaligus menggantikan tempat Emmanuel Oti Essigba, Winger Ghana yang mundur dalam tahap renegosiasi kontrak.

Madura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bruno Lopes

Berita Terkini

Berita Terpopuler