x

Ibrahimovic Ancam Bakal Pensiun, AC Milan Langsung Nurut

Senin, 2 November 2020 11:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk AC Milan saat melawan Udinese di Serie A Italia, Minggu (01/11/20).

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan siap menuruti permintaan Zlatan Ibrahimovic demi mengulur waktu pensiun sang bintang. 

AC Milan meneruskan tren positif usai menang 2-1 atas Udinese. Hasil ini membuat skuat besutan Stefano Pioli kokoh di puncak klasemen dengan raihan 16 poin. 

Kemenangan Milan atas Udinese memperpanjang catatan tak terkalahkan AC Milan menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini dan 24 laga jika menghitung perjalanan sejak jeda pandemi.

Baca Juga
Baca Juga

Kehebatan Milan tak lepas dari kontribusi apik yang diberikan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu kini menjadi  pencetak gol terbanyak alias top skor Serie A 2020/2021 sejauh ini dengan catatan 7 gol.

Menariknya, Zlatan Ibrahimovic masih ingin berkarier di Milan meski usianya sudah menginjak 39 tahun Ia bahkan mengancam pensiun jika Rossoneri tidak memberinya kontrak anyar. 

“Ketika saya tiba enam bulan lalu (Januari 2020), Milan menginginkan kontrak jangka panjang, tapi jujur saja saya meminta supaya durasinya hanya enam bulan,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kini, kita lihat saja akan seperti apa saya pada akhir musim nanti. Kita lakukan satu tahun demi satu tahun. Tapi jika saya terus seperti sekarang, saya akan berkata kepada Paolo Maldini, ‘Jika Anda tidak memperpanjang kontrak saya satu tahun lagi, saya akan berhenti bermain.’” pungkas Ibra.

Dikutip dari Sempre Milan, ketajaman Ibrahimovic tentu membuat AC Milan tak ingin buru-buru melepas pemain yang kontraknya bakal habis di akhir musim 2020/21.

AC Milan bisa saja menambah masa kontrak Ibrahimovic selama satu tahun kemudian menjadikan eks pemain Barcelona itu sebagai salah satu yang menjabat di manajemen Rossoneri. 

AC MilanZlatan IbrahimovicPaolo MaldiniLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini