x

Jack Brown Ungkap Alasan Pamit dari Lincoln City dan Tawaran Tim Liga 1

Kamis, 5 November 2020 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Alan Brown buka-bukaan mengenai alasannya pamit dari tim Lincoln City, dan tawaran kontrak dari salah satu tim Liga 1.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Alan Brown buka-bukaan mengenai alasannya pamit dari tim Lincoln City, dan tawaran kontrak dari salah satu tim Liga 1.

Jack Brown adalah pesepakbola keturunan Indonesia-Inggris yang potensial, hingga dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 jelang agenda akbar Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Jack Brown bermain untuk tim Lincoln City, klub kasta keempat Liga Inggris. Belakangan, ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain di Timnas Indonesia U-19.

Setelah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Inconesia U-19 di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Jack Brown pun mengkonfirmasi jika ia tidak lagi memperkuat Lincoln City.

"Saya sudah nggak sama Lincoln City lagi, jadi kontrak saya sudah habis sama Lincoln City," ungkap Jack Brown seperti dilansir dari tayangan Youtube KR TV milik Roy Ricardo.

"Gara-gara Corona, banyak klub di Inggris uangnya habis, jadi semua pemain seumur saya nggak dikasih kontrak," tambah Jack yang baru saja berulang tahun ke 19.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun menambahkan ia sempat dirawari untuk bermain di Liga 1, namun Jack mantap memilih untuk tetap berkarier di Liga Eropa.

"Sudah ada klub Indonesia yang menawar, tapi saya coba cari di Eropa dulu. Tapi untuk Timnas, saya tetap (prioritas)," tuntasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jack Brown masuk dalam 33 pemain Timnas Indonesia U-19 yang dipanggil kembali untuk mengikuti virtual home training yang digelar oleh Shin Tae-yong pada 5-15 November 2020 nanti.

Timnas Indonesia U-19 berencana akan kembali menggelar TC di luar negeri. Ada beberapa negara yang menjadi kandidat; Belanda, Jepang, hingga Korea Selatan.

Bola InternasionalLiga 1Jack BrownLincoln City FCLincoln FCTimnas Indonesia U-19Sepak BolaBerita Liga 1Berita Timnas Indonesia

Berita Terkini