x

Provokasi Kiper Hellas Verona yang Bikin Ibrahimovic Gagal Penalti

Senin, 9 November 2020 12:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Kiper Hellas Verona, Marco Silvestri diketahui memprovokasi Zlatan Ibrahimovic saat ingin mengambil tendangan penalti.

INDOSPORT.COM - Kiper Hellas Verona, Marco Silvestri diketahui memprovokasi Zlatan Ibrahimovic saat ingin mengambil tendangan penalti.

AC Milan ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2 dalam lanjutan pekan ke-7 Serie A Italia, Senin (09/11/20) dini hari WIB di San Siro.

Dalam pertandingan ini, Rossoneri buruk di awal laga. Nyatanya saat pertandingan belum berjalan 20 menit, skuat asuhan Stefano Pioli sudah kebobolan dua gol dari Hellas Verona.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung AC Milan bisa bangkit untuk menyamakan kedudukan. Rossoneri memperkecil ketertinggalan akibat gol bunuh diri Giancomo Magnani.

Akhirnya jelang berakhirnya pertandingan Ibrahimovic menyamakan kedudukan. Ibrahimovic sendiri di laga ini menjadi sorotan.

Sebab, sebelum mencetak gol penyeimbang ia memiliki kesempatan emas pada menit ke-65 via titik putih. Sayang tendangan Ibrahimovic masih melayang di atas gawang Hellas Verona.

Nah, ternyata sebelum Ibrahimovic melakukan eksekusi penalti tersebut. Kiper Hellas Verona, Marco Silvestri memberikan provokasi kepada pemain sepak bola asal Swedia itu.

Dilansir dari Football Italia, Silvestri terdengan mengatakan "Dia gagal mengeksekusi (penalti) yang terakhir." Memang musim ini Ibrahimovic tampak buruk saat mengeksekusi penalti.

Buktinya kegagalan lawan Hellas Verona ini sudah menjadi yang ketiga bagi Ibrahimovic di musim 2020/21. Sebelumnya, Ibrahimovic gagal penalti ketika melawan Sparta Praha dan Inter Milan.

Kendati demikian, Ibrahimovic menanggapinya dengan enteng. Ia mengatakan bahwa banyak pertandingan yang dimainkan di musim ini, sehingga membuat pemain kelelahan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Silvestri) tidak salah. Saya gagal melakukan eksekusi penalti yang terakhir. Ada banyak pertandingan sekarang dan saat kamu lelah, kamu tidak selalu berada dalam kondisi 100 persen," ucap Ibrahimovic.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang saat ini memuncaki daftar top skor sementara Serie A Italia. Total, ia sudah mencetak 8 gol unggul dua gol dari Andrea Belotti dan Cristiano Ronaldo.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicHellas VeronaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini