x

Man City vs Liverpool, Momen Mo Salah ‘Adu Mulut’ dengan Sadio Mane

Selasa, 10 November 2020 08:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Sadio Mane-Mohamed Salah, dua penyerang Liverpool.

INDOSPORT.COM – Dalam laga imbang 1-1 antara Manchester City vs Liverpool, Senin (09/11/20) dini hari WIB, Mohamed Salah kedapatan beradu argumen dengan rekan setimnya, Sadio Mane.

The Citizens maupun The Reds harus rela berbagi poin di Etihad lantaran pertandingan akbar mereka semalam ternyata membuahkan hasil 1-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Gabriel Jesus dan Mohamed Salah.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait gol yang dihasilkan Liverpool tersebut, Mohamed Salah melakukannya lewat tendangan penalti setelah Kyle Walker melakukan pelanggaran dan wasit menunjuk titik putih.

Namun keributan sempat terjadi saat Salah yang sedang berselebrasi dihampiri oleh Mane yang mengatakan sesuatu. Raut wajah penyerang berkebangsaan Mesir itu seketika terlihat kesal dan dia mulai berteriak.

Pemain bernomor punggung 11 itu mengibaskan jarinya ke arah penyerang asal Senegal, seolah-olah ingin mencoba menghentikan Mane berbicara dan mengangkat tangannya.

Mane masih melanjutkan ‘omelannya’ bahkan ketika Salah menerima ucapan selamat dari Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold.

Masih belum diketahui apa yang diperdebatkan dua penyerang andalan Jurgen Klopp ini, namun situasi ini membuat para pendukung The Reds dengan hubungan Salah dan Mane yang disinyalir sedang memanas.

“Mane dan Salah berdebat,” kata seorang pendukung.

“Sedang memperdebatkan apa Mane-Salah itu?”

Sementara beberapa orang berspekulasi soal apa yang dibicarakan pasangan itu, dengan: “Salah mengatakan kepada Mane 'jangan bicara dengan saya' langsung setelah dia mencetak gol penalti.”

“Menurutku, Mane sedang memberitahunya (Salah) di mana harus menembakkan penalti!!”

Dan yang keempat menambahkan: “Salah dan Mane saling membenci, benarkah?”

Mo Salah sendiri memulai pertandingan sebagai penyerang tunggal, di depan Mane yang dipasangkan bertiga bersama Roberti Firmino dan Diogo Jota.

Dan ini bukan pertama kalinya kedua penyerang terlibat bentrokan. Mane pernah terlihat kesal dengan rekannya di lini depan saat memetik kemenangan 2-1 atas Sheffield United bulan lalu.

Pemain no. 10 itu bahkan buka-bukan di hadapan media soal hubungannya dengan Salah usai pertengkaran antar keduanya pada September 2019 ketika menghadapi Burnley.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara, Hasil ini tentu sangat merugikan bagi dua tim yang bertanding. Manchester City gagal menambah poin guna menyodok posisinya ke bagian atas klasemen sementara Liga Inggris.

Mereka kini berada di peringkat ke-10 dengan raihan 12 poin dari 7 pertandingan. Sementara itu, nasib lebih buruk terjadi pada Liverpool yang turun satu strip ke peringkat ke-3 dengan 17 poin dari 8 pertandingan.
 

LiverpoolManchester CityMohamed SalahSadio ManeLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini