x

Dikejar AC Milan, Bek Manchester United Tegaskan Bertahan di Old Trafford

Minggu, 15 November 2020 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Eric Bailly saat pertandingan PSG vs Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19).

INDOSPORT.COM - Sedang masuk dalam daftar pembelian AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang, bek Manchester United Eric Bailly tegaskan tetap bertahan di Old Trafford hingga beberapa musim ke depan.

AC Milan sendiri sebelumnya memang sempat ditawarkan kubu Manchester United untuk memboyong Eric Bailly. Pasalnya, sang pemain dianggap kurang bisa bersaing di skuad The Red Devils yang sudah berisikan cukup banyak bek berkualitas.

Di sisi lain, AC Milan pun sedang berusaha mencari pemain bertahan baru, lantaran beberapa bek mereka rentan akan cedera serta padatnya pertandingan yang membuat AC Milan harus memperdalam skuad mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Namun meski telah ditawarkan ke AC Milan, sang pemain tampaknya belum mau hengkang dari Manchester United dan bertekad bertahan hingga beberapa musim di Old Trafford.

Melansir dari laman Calciomercato, sang agen yakni Graziano Battistini menyebut jika Eric Bailly bakal berusaha mendapatkan tempat utama di Manchester United, apalagi para bek utama The Red Devils memang sedang dalam pantauan akibat tampil buruk dalam beberapa laga terakhir.

“Eric Bailly berada dalam situasi penting di United. Sebelum mengevaluasi jalan keluar dari sana, harus ada situasi yang benar-benar valid,” ucap Graziano Battistini.

Baca Juga
Baca Juga

"Ide pindah ke Milan mungkin masuk akal, tetapi kami perlu mengevaluasi banyak hal. Jika dia memiliki kesempatan tampil, bagi saya dia bisa menjadi pemain penting untuk tim,” tambahnya.

Sejak didatangkan pada 2016 lalu, Eric Bailly sendiri memang jarang mendapat menit bermain. Tercatat, bek berusia 26 tahun tersebut baru tampil dalam 89 pertandingan di semua ajang selama empat tahun lebih berseragam Manchester United. Bahkan di musim ini, mantan pemain Villareal tersebut baru turun empat kali membela The Red Devils. 

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanEric Bailly

Berita Terkini