x

Rahasia di Balik Peforma Menawan Bruno Fernandes Bersama Manchester United

Minggu, 15 November 2020 22:21 WIB
Editor: Coro Mountana
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton

INDOSPORT.COM - Kehadiran Bruno Fernandes di Old Trafford langsung berdampak pada membaiknya performa Manchester United di paruh kedua musim lalu. Kegemilangannya masih berlanjut hingga musim ini meski klub berjuluk Setan Merah itu belum bermain konsisten.

Bruno Fernandes dibekali skill berkelas ala pemain Portugal. Visinya sebagai playmaker tidak perlu diragukan lagi jika dilihat dari puluhan assist yang sudah ia buat untuk Man United.

Bruno Fernandes dibeli Man United dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan harga 55 juta euro. Hingga saat ini, ia sudah bermain 33 kali dengan mencetak 18 gol bagi Setan Merah di semua ajang kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Berbicara kepada UTD Podcast, pemain berusia 24 tahun itu menceritakan tentang kisah masa kecilnya. Dia mengatakan, bahwa dirinya mulai menyukai sepak bola sejak kecil dan sering bermain bersama sang kakak di jalanan kota Porto.


"Saya tumbuh bersama kakak saya, dia lebih tua 5 tahun dari saya. Jadi saya bermain bersama orang-orang yang jauh lebih tua daripada saya. yang lima tahun lebih tua, jadi saya tumbuh bermain dengannya dan dengan teman-temannya. Seringkali, saya tidak diizinkan bermain. Saya tidak tahu apakah mereka takut saya terlalu bagus untuk mereka!" ujar Fernandes dikutip dari laman Man United, Minggu (15/11/2020).

Namun Bruno Fernandes mengaku tetap ingin bermain untuk melawan teman-teman sang kakak yang tentu berusia lebih tua darinya. Suatu waktu, ia berhasil melakukan nutmeg kepada lawan mainnya yang lebih tua itu.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, kejadian itu membuat sang lawan merasa marah. Namun Bruno juga mendapat pujian karena dianggap menjadi anak kecil yang mampu mempertontonkan trik sepak bola kepada orang yang lebih tua.

Kemampuan dan bakat besar Bruno Fernandes juga berasal dari gemblengan keras sang ayah. Sejak kecil ia mendapat didikan keras dan terus terpacu untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Bruno Fernandes dan Man United akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris pekan depan. Tim asihan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford.

Manchester UnitedLiga InggrisBruno Fernandes

Berita Terkini