x

Rekap Rumor Transfer: Sergio Ramos ke AC Milan, Manchester City Bikin Inter Milan Merana

Selasa, 17 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Sergio Ramos kian mendekat ke AC Milan dan Manchester City siap bikin Inter Milan merana. 

Rumor bergabungnya Sergio Ramos ke AC Milan diperkuat setelah agen pemain Real Madrid itu bertemu dengan Paolo Maldini. Masa bakti Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.  

Bahkan, muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol itu sudah mengincar tiga pemain untuk menggantikan Ramos jika sang kapten pergi. Mereka adalah Paul Torres, Eric Garcia, dan David Alaba.  

Baca Juga
Baca Juga

Kini, menurut laporan Calciomercato, agen Sergio Ramos sudah bertemu dengan direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini.  

Belum diketahui secara pasti hasil pertemuan kedua pihak.  Namun, diyakini ada dua hal kemungkinan, yaitu Ramos bersedia merumput di Liga Italia bersama AC Milan atau hanya mengelabui Los Blancos demi mendapatkan pembaharuan kontrak.  

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya soal rumor Ramos ke AC Milan, masih banyak kabar dari bursa transfer lain yang menarik untuk diikuti. Salah satunya, adalah Manchester City yang siap membuat Inter Milan merana di bursa transfer. 


1. Everton

Isco di hadapan fans Real Madrid.

Akhirnya Real Madrid dikabarkan bersedia untuk melepas Isco ke Everton dengan satu syarat mutlak.  

Seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole, Real Madrid diyakini bakal mendengarkan tawaran Everton untuk Isco dengan suatu syarat wajib. Yaitu, tawaran Everton harus berkisar di angka 18 juta poundsterling.  

Sejak kembalinya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid, seketika itu juga karier Isco telah selesai. Sempat diagungkan sebagai salah satu gelandang terbaik Real Madrid, kini Isco hanya penghangat bangku cadangan. 

Manchester City 

Manchester City siap membuat Inter Milan merana dalam usaha mereka untuk bisa menemukan pengganti Sergio Aguero yang telah mulai menua.  

Kemungkinan tersebut muncul setelah Man City secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka untuk bisa memboyong Lautaro Martinez di bursa transfer periode mendatang. 

Sekarang menurut laporan dari Eurosport, Marca, dan TyC Sports, Man City muncul menjadi klub kedua yang juga ngebet ingin membajak Martinez dari Inter Milan. 

Barcelona 

Sedang tak memiliki uang, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan bek murah dari salah satu klub yang berlaga di Serie A Italia. Bek murah yang menjadi opsi alternatif untuk Barcelona tersebut diketahui bernama German Pezzella dan saat ini berlaga untuk Fiorentina. 

Laporan dari AS menyebutkan jika Pezella menjadi opsi alternatif Barcelona yang ingin menghadirkan bek anyar sebagai pelapis Clement Lenglet, Gerard Pique, dan Ronald Araujo. 

Bursa TransferReal MadridBarcelonaSergio RamosAC MilanInter MilanEvertonIscoLautaro Martinez

Berita Terkini