x

3 Pemain AC Milan yang Bakal Terancam Jika Rival Cavani Datang

Minggu, 22 November 2020 17:22 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Menurut laporan Calciomercato, tim yang mendapatkan julukan Rossoneri tersebut telah mengincar sosok winger Marseille, Florian Thauvin.

INDOSPORT.COM - Klub legendaris Liga Italia AC Milan baru-baru ini dikabarkan memiliki rencana untuk merekrut rival Edinson Cavani pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, tim yang mendapatkan julukan Rossoneri tersebut telah mengincar sosok winger Marseille, Florian Thauvin.

Baca Juga
Baca Juga

Thauvin sendiri memang telah menjadi salah satu rival terberat Cavani untuk menjadi top skor Ligue 1 Prancis musim 2017/18 lalu.

Selain itu, pemain asal Prancis itu juga sempat menjadi kandidat terkuat untuk meraih penghargaan pemain terbaik. Sayangnya, gelar itu justru direbut oleh Neymar.

Dengan performa apik itu, AC Milan pun mencoba untuk menggunakan jasa Thauvin. Mereka pun mendapatkan lampu hijau untuk memboyongnya ke San Siro.

Sempre Milan menyebutkan bahwa Thauvin berseia untuk menurunkan gajinya jika mendapatkan tawaran dari Rossoneri.

Apabila spekulasi ini menjadi kenyataan, maka akan ada 3 pemain AC Milan yang bakal terancam di posisi utamanya. Siapa saja mereka?

Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers

Nama pemain pertama yang mungkin bakal terancam mendapatkan menit bermain adalah Alexis Saelemaekers. Mengingat, posisinya sama dengan Thauvin, yakni winger kanan.

Saelemaekers sendiri memang tampil begitu baik, di mana ia mampu mencatatkan dua gol dan dua assists dari 11 laga di semua ajang.

Akan tetapi, usianya yang masih begitu muda, bisa saja membuat nama Saelemaekers kesulitan mendapatkan tempat utama. Terlebih, Thauvin juga sudah cukup matang bermain di sisi kanan.

Samu Castillejo

Winger kanan kedua AC Milan yang posisinya kemungkinan terancam adalah Samu Castillejo. Mengingat, sampai saat ini dirinya belum mampu menorehkan gol.

Dari 10 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi, Castillejo hanya mampu menyumbangkan dua assists saja.

Apabila permainannya tidak begitu konsisten, maka bukan tidak mungkin jika pelatih Stefano Pioli bakal menyingkirkannya dari posisi utama.

Ante Rebic

Ante Rebic sendiri sebenarnya adalah seorang striker. Akan tetapi, ia juga kerap kali mengisi posisi winger kiri.

Baca Juga
Baca Juga

Posisi tersebut nyatanya juga bisa dimainkan oleh Thauvin. Jika winger kanan AC Milan tidak mungkin tergusur, maka bukan tidak mungkin nama Rebic bakal terancam.

Terlebih, pada musim ini saja pemain asal Kroasia tersebut hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak lima kali.

Penulis: Rafif Rahedian.

Bursa TransferAC MilanEdinson CavaniFlorian ThauvinBola InternasionalAnte Rebic

Berita Terkini

Berita Terpopuler