x

Peluang Calhanoglu Hengkang dari AC Milan ke Manchester United: 90 Persen

Sabtu, 28 November 2020 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Peluang Hakan Calhanoglu hengkang dari AC Milan menuju Manchester United dikabarkan mencapai hingga 90 persen. 

Menurut laporan Bild, kemungkinan Calhanoglu untuk berseragam Manchester United sangatlah besar untuk musim depan. Bahkan dengan berani, Calhanoglu diklaim memiliki peluang 90 persen gabung Manchester United. 

Memang, Manchester United saat ini berada di urutan terdepan untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu. Soalnya, Manchester United diyakini telah sampai pada pembahasan gaji dengan agen Calhanoglu. 

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri masih tengah berupaya untuk memertahankan Calhanoglu. Tapi usaha AC Milan tinggal beberapa bulan lagi untuk bisa menahan kepergian Calhanoglu. 

Andai rumor Calhanoglu ke Manchester United benar adanya, tentu itu bakal jadi kabar gembira bagi The Reds Devils. Soalnya Calhanoglu bisa membuat lini tengah Manchester United kian menyeramkan. 

Ia bisa jadi tandem Bruno Fernandes dalam berkreasi serangan di lini tengah. Bahkan, Calhanoglu bisa jadi jawaban Manchester United untuk ikhlas melepas Paul Pogba. 

Baca Juga
Baca Juga

Sayang kemungkinan Calhanoglu bakal datang ke Manchester United baru 90 persen. Itu artinya masih ada kemungkinan 10 persen Calhanoglu batal ke Old Trafford, jadi jangan senang dulu fans Manchester United. 

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanHakan CalhanogluAC Milan News

Berita Terkini