x

Lupakan Striker, AC Milan Ubah Fokus Ingin Benahi Sektor Ini

Senin, 30 November 2020 14:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan sejenak melupakan kebutuhan mereka akan sosok penyerang baru dan dikabarkan ingin membenahi salah satu lini permainan mereka terlebih dahulu.

INDOSPORT.COMAC Milan sejenak melupakan kebutuhan mereka akan sosok penyerang baru dan dikabarkan ingin membenahi salah satu lini permainan mereka terlebih dahulu.

Rossoneri dikabarkan ingin terlebih dahulu membenahi sektor belakang mereka sebelum mendatangkan sosok penyerang baru yang akan diplot sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari MilanLive menyebutkan jika AC Milan ingin mencari sosok yang bisa meramaikan persaingan di lini belakang mereka yang telah berisi nama-nama seperti Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Matteo Gabbia.

Mereka memandang kedalaman skuat di lini belakang mereka masih sangat kurang dan terlalu bergantung pada kehadiran Kjaer dan Romagnoli sebagai 2 pemain yang paling diandalkan.

Kabarnya Paolo Maldini dan Frederic Massara selaku direktur AC Milan sudah melakukan pendekatan terhadap beberapa pemain yang berpotensi merapat ke San Siro di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Kedua sosok di balik transfer jitu AC Milan tersebut dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Ozan Kabak (Schalke 04) dan Antonio Rudiger (Chelsea).

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain tersebut sebelumnya pernah mereka dekati di bursa transfer kemarin. Namun, proses negosiasi yang buntu membuat keduanya urung datang ke AC Milan.

AC Milan dilaporkan akan memakai sistem pinjam dengan opsi permanen untuk kedua pemain yang ditaksi memiliki banderol senilai 25 juta euro (sekitar Rp423,7 miliar) tersebut.

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaAntonio RudigerAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini