x

Ketakutan Andy Robertson Alami Cedera, Para Fans Liverpool Menangis

Rabu, 2 Desember 2020 09:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Para fans Liverpool menangis menyusul ketakutan mereka akan cedera yang dialami oleh Andrew Robertson.

INDOSPORT.COM – Para fans Liverpool menangis menyusul ketakutan mereka akan cedera yang dialami oleh Andrew Robertson.

Robertson diketahui tampak menderita masalah engkel di babak pertama dalam laga Liverpool vs Ajax, meskipun bek kiri eksplosif tersebut tetap bermain hingga pertandingan usai dan tidak diganti oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang membuat para fans Liverpool menangis ketakutan akan potensi Robertson mengalami cedera dan harus absen menyusul Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold yang telah menepi lebih dulu karena cedera yang mereka alami.

Laporan dari Express menyebutkan jika para fans Liverpool ketakutan cederanya Robertson akan membuat lini belakang mereka yang telah compang-camping akan semakin hancur lebur.

Apalagi Kostas Tsimikas yang diproyeksikan datang sebagai pelapis Robertson baru saja bugar dan belum siap bermain di pertandingan secara 90 menit penuh.

Ditambah fakta jika mereka telah kehilangan James Milner, sang pemain multi posisi yang mengalami cedera kala Liverpool bertemu dengan Leicester City di ajang Liga Inggris, Senin (23/11/2020).

Belum ada laporan lebih lanjut mengenai masalah cedera yang dialami oleh Andrew Robertson. Para fans Liverpool berharap jika dirinya tetap baik-baik saja.

Baca Juga
Baca Juga

Mengingat ia menjadi salah satu figur senior di jantung pertahanan yang masih bisa diandalkan menyusul absennya beberapa pilar andalan Jurgen Klopp.

Termasuk absennya Alisson setidaknya dalam 2 laga ke depan karena cedera hamstring yang ia alami dalam laga Brighton Hove & Albion vs Liverpool di ajang Liga Inggris, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

LiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisAndrew RobertsonBerita Liga Inggris

Berita Terkini